Link Baca One Piece 1061 Bahasa Indonesia FULL, Gratis! Linknya Di Sini

Jabarekspres.com- Berikut ini merupakan informasi dan link baca manga One Piece 1061 bahasa Indonesia, gratis dan legal. Untuk itu simak artikelnya di bawah ini.

Namun sebelum membaca manga One Piece 1061, mari kita mengingat kembali apa yang telah terjadi pada episode sebelimnya.

Berikut ini merupakan pembahasan manga One Piece chapter 1060 yang telah tayang minggu kemarin.

One Piece chapter sebelumnya terbukti sangat luar biasa karena Oda menyampaikan apa yang bisa digambarkan sebagai bab terbaik sejak akhir dari busur Negara Wano.

Dengan demikian, semua mata saat ini tertuju pada One Piece 1061. Setelah semua drama di Amazon Lily akhirnya diliput oleh Oda, penggemar dapat melihat Topi Jerami berlayar menuju pulau baru.

Dalam perjalanan, Luffy mengetahui tentang situasi Sabo dan Vivi dan, pada saat yang sama, menyatakan mimpinya kepada seluruh kru. Selanjutnya, Bajak Laut Topi Jerami memasuki zona iklim Pulau musim dingin.

Pada saat yang sama, penggemar juga dapat melihat Sabo berbicara dengan Tentara Revolusioner di bab sebelumnya.

Setelah melarikan diri dari Mariejois, Sabo akhirnya berbicara dengan Dragon dan memberi tahu seluruh pasukan bahwa bukan dia yang membunuh Cobra.

Selanjutnya, dia juga melihat Imu dan memberi tahu rekan-rekannya tentang keberadaan mereka. Namun, sebelum bisa mengungkapkan semuanya, Imu menggunakan kekuatan mereka untuk melenyapkan Kerajaan Lulusia dari muka bumi. One Piece 1061 siap untuk menindaklanjuti acara ini.

One Piece Chapter Selanjutnya  Topi Jerami Di Pulau Baru

One Piece pada chapter ini pasti akan melihat Bajak Laut Topi Jerami mendarat di pulau baru. Di chapter sebelumnya, penggemar melihat kru memasuki zona iklim di Pulau baru.

Pada saat yang sama, kru juga mengganti pakaian mereka, menyiratkan bahwa mereka akan segera mendarat.

Fans telah bertanya-tanya tentang petualangan apa yang akan dimiliki Bajak Laut Topi Jerami selanjutnya dan jawabannya pasti akan diberikan di bab berikutnya.

Pulau selanjutnya merupakan pulau yang disebut dengan pulau masa depan yang didiami oleh profesor atau penemu yang sangat jenius yakni Dr Vegapunk.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan