Main Game Gratis di Android & iOS Tanpa Kuota, Cek Daftarnya Disini

JABAREKSPRES.COM – Bermain game online saat ini sangat banyak jenisnya, namun pilihan main game offline menjadi paling cocok bila tak memiliki kuota internet. Berikut ada daftar 20 game gratis di Android dan iOS yang bisa dimainkan meski tanpa kuota.

Walaupun sebagian besar game Android dan iOS membutuhkan koneksi internet, ternyata tidak sedikit yang tetap bisa beroperasi secara offline dan pastinya gratis untuk dimainkan.

Keuntungan bermain game gratis ini adalah tidak tergantung dengan sinyal internet, meski tidak tersambung ke Internet game ini akan tetap bisa dimainkan.

Berikut 20 daftar game gratis terbaik  yang bisa dimainkan di Android dan iOS,  yang sudah dipilih untuk dijadikan rekomendasi daftar game offline terbaik tahun ini.

Evertale

Evertale menjadi game pertama yang direkomendasikan. Game ini memiliki konsep Role Playing Game (RPG), pemain akan menyelami dunia fantasi menakjubkan dipenuhi monster misterius.

Banyak tempat yang bisa dijelajahi, misalnya seperti ruang bawah tanah mistis dengan berbagai tantangan. Kumpulkan para pejuang lainnya dan bergabung dalam pertempuran melawan musuh mengerikan.

Minecraft

Salah satu game offline terbaik selanjutnya pastinya yaitu Minecraft!

Tidak hanya menghibur, game ini juga bisa mengasah sisi kreativitas Anda. Dalam game ini akan diajarkan tentang membangun rumah, berburu monster, beternak, dan bercocok tanam.

Temple Run 2

Sebenarnya game ini cukup lawas tetapi sudah sangat populer. Game ini mirip dengan Despicable Me: Minion Rush yang lebih populer, kurang lebih mekanik permainan yang dibawa oleh developer sama persis.

Cara bermain game ini cukup dengan berlari sambil mengumpulkan pundi-pundi koin di sepanjang jalan. Lalu pastikan tidak menabrak atau terkena segala macam jebakan di dalamnya.

Despicable Me: Minion Rush

Nah, game ini merupakan salah satu game terbaik yang bisa dimainkan oleh seluruh umur. Game ini bahkan sudah diundur=h oleh miliaran pengguna Android.

Hal itu menjadikan Minion Rush sebagai salah satu game terfavorit tahun 2021 lalu. Game Android terbaik ini memiliki ukuran 76 MB saja, sangat cukup untuk semua jenis ponsel.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan