Main Game Gratis di Android & iOS Tanpa Kuota, Cek Daftarnya Disini

Eternium

Eternium merupakan game action RPG, yang bisa dimainkan secara offline tanpa internet. Anda memiliki kesempatan untuk mengeksplorasi, mulai dari berlarian, mengeluarkan sihir, membunuh orang jahat, menjelajahi reruntuhan.

Soal jalan cerita, game ini telah disisipkan dengan baik oleh developer. Bisa langsung Anda unduh secara gratis di Google Play Store atau App Store.

Pocket City

Jika Anda pernah bermain Sim City, nah game ini sangat mirip. Tugasnya harus membangun jalan, mendirikan bangunan, dan masih banyak lagi. Semua itu dibutuhkan dalam upaya Anda membangun kota impian Anda.

Ketika bermain, pastikan semuanya seimbang. Agar Anda bisa mendapatkan uang, menaikkan level, memperoleh lebih banyak gedung dan lahan. Meskipun tersedia secara gratis, tetapi jika Anda ingin menikmati mode sandbox, Anda harus rela membeli premiumnya.

Quizoid

Jika Anda yakin bahwa Anda merasa pintar, maka Anda harus coba mengasah kemampuan Anda di Quizoid. Setidaknya tersedia hingga 7.000 pertanyaan yang bisa Anda jawab secara offline dan gratis tentunya.

Developer game ini sudah menyiapkan segala tema kuis, mulai dari seni dan hiburan, makanan, minuman, pengetahuan umum, teknologi dan rekayasa, sains, olahraga, dan masih banyak lagi yang dapat membuat Anda penasaran.

Limbo

Limbo beberapa tahun lalu sempat populer. Ketika salah satu Youtuber game ternama di Tanah Air memainkannya. Kini Anda dapat menikmatinya di Android atau iPhone, dengan sedikit harga yang harus dibayar.

Tidak mahal, hanya Rp 67 ribuan saja. Lalu Anda dapat menikmati petualangan dari seorang anak laki-laki di tengah hutan gelap, melalui konsep visual hitam putih yang menambah suasana yang mencekam.

Itulah 20 rekomendasi game offline buat Android dan iOS terbaik. Pilih dan mainin game kesukaan lo (bbs/gma

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan