Tim PSB Siap Berlaga di Liga 3 Seri 1 Jabar

BOGOR – Persatuan Sepakbola Bogor (PSB) merayakan anniversary ke-72 tahun dengan menggelar pertandingan PSB vs All Star di GOR Pajajaran Kota Bogor pada Rabu, 21 September 2022 malam.

Pertandingan yang dimenangkan PSB dengan skor 6-0 ini disaksikan Wali Kota Bogor Bima Arya dan Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim serta pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Bogor.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pendukung, loyalis, suporter PSB di manapun berada yang telah konsisten mendukung PSB sepanjang masa,” ujar Bima Arya mengawali sambutannya.

Ia mengucapkan berterima kasih kepada pengurus saat ini dalam formasi, semangat dan energi baru, bersama-sama mempunyai niat dan tujuan untuk kembali membangkitkan PSB.

Bima Arya berharap semangat dan energi baru ini memberikan keberkahan serta menjadi awal baru bagi PSB untuk menjadi tim sepakbola kebanggaan Kota Bogor.

“Insya Allah Pemkot Bogor melalui wakil wali kota, Kadispora akan berkoordinasi agar PSB mendapatkan dukungan yang maksimal. Formasi baru, pengurus baru, energi baru, logo baru Insya Allah babak baru bagi PSB,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua Umum PSB Bogor, Nazrul Zahar mengatakan, anniversary PSB ke-72 tahun ini sekaligus memperkenalkan formasi dan logo baru membuat PSB lebih bugar lagi.

Saat ini, PSB berkolaborasi sekaligus dibantu anak-anak muda yang penuh semangat dan energi, termasuk manajer klub baru PSB Alfie Radhitya Ferdian.

“Kang Adit (sapaan akrab Alfie Radhitya) dibantu suporter semua bersatu untuk mencapai kejayaan lebih tinggi,” ungkapnya.

Pihaknya juga memohon doa dan dukungannya kepada masyarakat untuk PSB dalam Liga 3 musim ini. “Kami mohon doa dan dukungan dari warga Bogor, kami akan tanding pada 24 September nanti di Bekasi, memulai Liga 3 seri 1 Jabar,” tandasnya.*(YUD)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan