Main Game Gratis di Android & iOS Tanpa Kuota, Cek Daftarnya Disini

Sungguh menyeramkan memang tujuannya. Tetapi game ini dapat menghibur Anda dengan segala konsep yang ditawarkan pihak developer. Game ini gratis!

Steppy Pants

Game ini menghadirkan game dengan nuansa santai, tetapi menguras emosi. Bisa dikatakan, game ini tidak terlalu kompleks tetapi hanya cukup melatih kesabaran Anda.

Singkatnya, game ini merupakan game simulator berjalan. Walaupun begitu, jangan harap dapat menyelesaikannya dengan mudah. Karena cara bergerak dari karakter utama sungguh tidak seperti pada umumnya.

Icey

Icey merupakan game offline yang menghadirkan tantangan yang disebut dengan hack and slash. Setiap level yang akan Anda lalui akan dipenuhi dengan rintangan dan tantangan yang berbeda-beda.

Game ini juga mempunyai narasi yang menarik dan tidak membosankan untuk dimainkan. Anda dijamin akan susah lepas dari ponsel Anda ketika sedang bermain game ini dengan fokus tingkat tinggi.

Words of Wonder

Game ini sedikit berbeda dari game kebanyakan. Game ini dituntut untuk mengasah kepintaran Anda.

Anda akan diberikan pertanyaan dalam bentuk menebak kata-kata sulit. Game ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai genre game puzzle dan brain work. Sudah lebih dari 900 ribu orang yang sudah mendownload game Words of Wonder ini.

Grand Theft Auto (GTA): San Andreas

Sudah tidak perlu diragukan lagi mengenai game ini, karena hampir semua orang pastinya sudah tau dengan game sejuta umat ini.

GTA disebut-sebut sebagai salah satu game offline dan online terbaik karena alur ceritanya yang seru dan grafiknya yang mulus.

Perlu diketahui, bahwa game ini cukup mengandung banyak unsur SARA. Jadi pastikan Anda sudah cukup umur ya!

Crossy Road

Jika Anda menyukai game offline Android dan iPhone yang simpel, maka Crossy Road harus jadi pilihan Anda. Sebelumnya di Hungry Shark World, pemain berperan sebagai hiu. Nah di game ini, Anda akan menjadi seekor ayam.

Tidak disuruh makan atau bertelur, melainkan menyeberangi jalan raya. Tetapi tidak mudah, karena rintangannya datang melalui beragam kendaraan yang melintas. Upayakan juga untuk jangan sampai tertabrak dan maju hingga garis akhir.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan