Chainsaw Man Manga Chapter 105, Tanggal Rilis dan Bocorannya

Jabarekspres.com- Setelah peristiwa mengejutkan edisi terakhir, penggemar penasaran untuk mendapatkan informasi tentang Chainsaw Man Manga chapter 105 yang akan datang.

Meskipun tidak ada informasi spoiler yang tersedia pada saat artikel ini ditulis, kami memiliki informasi resmi tentang rilis chapter tersebut.

Selanjutnya, penulis dan ilustrator seri Tatsuki Fujimoto tampaknya mengambil jalan yang sangat jelas dengan isu-isu yang akan datang di Bagian 2.

Dengan Denji dan Mitaka yang telah bertemu, serta yang pertama mengungkapkan dirinya sebagai Chainsaw Man, sangat mungkin (dan lebih jauh lagi) bahwa Yoru dan Chainsaw Man akan melakukan pertandingan ulang mereka lebih cepat dari yang diharapkan.

Sementara para penggemar dengan cemas menunggu rilis resmi Chainsaw Man Manga Chapter 105, masih ada sedikit waktu sebelum chapter ini keluar.

Tanggal rilis resmi edisi ini ditetapkan pada Selasa, 27 September 2022, untuk sebagian besar pembaca internasional.

Pembaca Jepang dan internasional terpilih bisa mendapatkan bab ini lebih awal pada hari Rabu, 28 September.

Penggemar dapat membaca edisiChainsaw Man Manga baik melalui layanan MANGAPlus Shueisha, atau Aplikasi Shonen Jump+ mereka.

Yang pertama adalah layanan gratis yang memberi pembaca akses ke tiga edisi pertama dan terbaru dari sebuah seri, sedangkan yang terakhir adalah layanan berlangganan berbayar yang memberi pengguna akses ke seri secara keseluruhan.

Masalah diatur untuk dirilis pada waktu berikut untuk zona waktu yang sesuai:

  • Waktu Pasifik: 08:00 PST (27 September)
  • Waktu Bagian Timur: 11:00 EST (27 September)
  • Waktu Inggris: 16:00 BST (27 September)
  • Waktu Eropa: 17:00 CEST (27 September)
  • Waktu India: 20:30 IST (27 September)
  • Waktu Filipina: 11PM PHT (27 September)
  • Waktu Standar Jepang: 12AM JST (28 September)
  • Waktu Australia: 12:30AM ACST (28 September)

Dengan fokus di edisi sebelumnya yang tampaknya berada di Denji, penggemar mungkin melihat fokus ditempatkan pada Asa Mitaka di Chainsaw Man Bab 105.

Dengan Denji mengungkapkan dirinya sebagai pahlawan tituler untuk Mitaka di akhir edisi sebelumnya, War Devil Yoru kemungkinan akan ingin membahas klaim ini dengan setengah manusianya secara rinci.

Ini berpotensi menyebabkan Mitaka terbuka untuk mengasosiasikan dirinya dengan Denji, karena itu akan memajukan rencana Yoru serta memberi mereka cara untuk menyelinap ke arahnya.

Bahkan mungkin Yoru meminta Mitaka untuk berkencan dengannya, dalam upaya untuk tidak hanya mengalahkan Chainsaw Man, tetapi mengubahnya menjadi senjatanya sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.