Spoiler One Piece 1061, Vegapunk Muncul, Ini Sosok Sebenarnya!

Jabarekspres.com- Spoiler One Piece 1061 dirilis pada Selasa malam, Meskipun belum ada rilis resmi yang tersedia untuk mengonfirmasi sebanyak itu, hampir setiap leaker terkemuka dalam seri ini telah mengkonfirmasi melalui sumber mereka bahwa seseorang yang mengaku sebagai Vegapunk muncul dalam edisi tersebut.

Tanggapan penggemar terhadap dugaan peristiwa One Piece Chapter 1061 ini secara universal positif, dengan banyak yang memuji pengenalan Vegapunk yang telah lama ditunggu-tunggu untuk seri ini.

Namun, beberapa orang memperdebatkan apakah ini benar-benar Vegapunk atau tidak dan peran apa yang akan mereka layani dalam waktu dekat jika mereka memang ilmuwan terkenal.

One Piece Bab 1061 melihat Topi Jerami mendarat di pulau Vegapunk dan bertemu wanita itu sendiri

Spoiler One Piece Chapter 1061 dimulai dengan menyebutkan bahwa Topi Jerami tiba di Egg Head Island, wilayah futuristik Vegapunk.

Sebuah pangkalan Angkatan Laut di dekat pulau itu ditampilkan menampung Punk Hazard, Tashigi, dan anggota SWORD, termasuk Helmeppo, yang ingin meminjam model Seraphim Pacifista untuk menyelamatkan Koby.

Spoiler kemudian menentukan bahwa Luffy, Jinbe, Chopper, dan Bonney entah bagaimana terpisah dari anggota geng lainnya.

Mengingat bagaimana Bab 1060 berakhir, sepertinya Jinbe melompat ke dalam air setelah Luffy, Chopper, dan Bonney, yang semuanya terbang tertiup angin di akhir edisi sebelumnya.

Spoiler diakhiri dengan menyebutkan bahwa, di akhir bab, “seorang gadis muncul mengaku sebagai Vegapunk.”

Fans sangat senang melihat pulau baru dan diduga Vegapunk sendiri. Pengenalan mereka juga memunculkan pertanyaan tentang apa tujuan mereka dalam cerita langsung.

Sementara Topi Jerami secara tradisional dapat berteman dengan Marinir meskipun berada di sisi hukum yang berlawanan, hal-hal mungkin berbeda dengan pejabat senior tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.