Chainsaw Man Manga Chapter 105, Tanggal Rilis dan Bocorannya

Bahkan mungkin Yoru meminta Mitaka untuk berkencan dengannya, dalam upaya untuk tidak hanya mengalahkan Chainsaw Man, tetapi mengubahnya menjadi senjatanya sendiri.

Namun, Chainsaw Man Chapter 105 hampir pasti tidak akan menampilkan semua potensi alur cerita ini.

Apa yang mungkin akan ditampilkan adalah percakapan Yoru dengan Mitaka, serta yang terakhir berpotensi kembali ke atap untuk melanjutkan mengobrol dengan Denji dan Hirofumi Yoshida.

Dia bahkan mungkin mencoba mengajukan pertanyaan lebih lanjut kepada Denji tentang dirinya sebagai Chainsaw Man, dengan Yoru kemungkinan memberikan pertanyaan tersebut.

Fans bahkan mungkin melihat 3, serta Yuko, semua diterima di Klub Pemburu Iblis karena telah “membunuh” Iblis Kelelawar.

Sejauh yang diketahui pembaca, masyarakat umum serial ini hanya diberitahu tentang Chainsaw Man yang membunuh Iblis Kecoa.

Ini bisa menjadi petunjuk pada Yoshida, Mitaka, Yuko, dan bahkan Denji yang berpotensi mengambil pujian karena membunuh Iblis Kelelawar, sebagai hasilnya, diizinkan masuk ke klub.

Seharusnya Fujimoto memilih untuk fokus pada Denji di Chainsaw Man Bab 105, tetapi penggemar mungkin bisa melihat penampilan Nayuta akhirnya terjadi di bagian kedua seri.

Dengan sebagian besar hari sekolah kemungkinan telah berlalu saat Denji dan Mitaka bertemu di atap untuk makan siang, kemungkinan Fujimoto menunjukkan seperti apa sore sepulang sekolah yang lancar bagi protagonisnya.

Ini kemungkinan akan memberi petunjuk kepada pembaca tentang situasi kehidupannya saat ini, serta bagaimana dia mampu merawat anjing tua Nayuta dan Makima.

Dengan Perburuan Iblisnya yang tampaknya merupakan pekerjaan main hakim sendiri yang tidak dibayar berdasarkan dialog sebelumnya.

tentu ada pertanyaan tentang seperti apa hidupnya dan bagaimana dia hidup setelah pertempurannya dengan Makima.

 

(sumber: Sportskeeda.com)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan