Link Nonton One Piece Film Red Sub Indo FULL, 360p-1080p, Bukan Cam!

Jabarekspres.com- One Piece Film Red merupakan film dari anime One Piece yang paling dinanti oleh para Nakama. Berikut link Nonton One Piece Film Red sub Indo.

Dengan One Piece Film Red masih berlayar melalui box office Jepang dan segera mencapai negara-negara di seluruh dunia.

Toei Animation yang diproduksi telah berlayar ke puncak box office Jepang, secara resmi menjadi film terbesar tahun 2022 di Jepang. .

Pada 11 September, One Piece Film Red telah meraup 13,87 miliar yen (US$100,48 juta) dari lebih dari 9,94 juta tiket yang terjual.

Dengan angka-angka ini, Film Red telah menyalip JUJUTSU KAISEN 0 untuk menjadi film terlaris tertinggi di box office Jepang tahun ini dan saat ini duduk di posisi 14 di chart box office Jepang sepanjang masa, menekan ke JUJUTSU KAISEN 0 hingga 15 tempat.

Di chart box office film anime Jepang sepanjang masa, One Piece Film Red saat ini berada di posisi ke-8, hanya sedikit di belakang Weathering with You karya Makoto Shinkai dengan harga 14,19 miliar yen (US$ 138 juta). Weathering with You juga berada di posisi ke-13 di tangga lagu sepanjang masa.

One Piece Film: Red dibuka di bioskop Jepang pada 6 Agustus. Crunchyroll akan merilis filmnya di negara-negara berbahasa Inggris pada November ini, dimulai dengan Australia dan Selandia Baru pada 3 November dan kemudian Amerika Serikat dan Kanada pada 4 November.

Sinopsis One Piece Film Red

Uta—penyanyi paling dicintai di dunia yang suaranya digambarkan sebagai “dunia lain”—terkenal karena menyembunyikan identitasnya sendiri saat tampil. Sekarang, untuk pertama kalinya, dia akan mengungkapkan dirinya kepada dunia di konser langsung.

Dengan Angkatan Laut mengawasi dengan cermat, tempat itu dipenuhi dengan penggemar Uta termasuk bajak laut yang bersemangat dan Topi Jerami yang dipimpin oleh Luffy.

Mereka hanya datang untuk menikmati penampilannya yang merdu. Semua dengan penuh semangat menunggu suara yang telah ditunggu-tunggu oleh seluruh dunia untuk bergema.

Cerita dimulai dengan pengungkapan mengejutkan bahwa dia adalah putri Shanks yang penuh teka-teki.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan