Nana Ex-After School Punya Banyak Tato Unik? Ini Alasannya

Jabarekspres.com – Penampilan Nana ex-After School menyita perhatian publik lantaran memiliki tato di sekujur tubuhnya.

Nana ex-After School yang seorang aktris pemeran film ‘Confession’ ini disorot ketika hadir dalam konferensi pers untuk film yang digelar secara langsung pada Selasa (20/09).

Konferensi pers yang dipandu MC Park Kyung Rim, menceritakan gambaran terkait film ‘Confession’ yang dipaparkan oleh sutradara maupun para pemerannya.

‘Confession’ menceritakan seorang pengusaha yang memiliki masa depan menjanjikan, namun ia dituduh melakukan pembunuhan di ruang rahasia.

Seorang pengacara dengan tingkat kemenangan kasus hingga 100 persen berhasil mencoba membantu pengusaha tersebut untuk membuktikan dirinya tidak bersalah.

Pada film ini, Nana After School berperan sebagai sosok yang memegang kunci kebenaran kasus ini. Selama membahas terkait isi film tersebut, penampilan Nana yang paling menonjol.

Ia memakai balutan gaun hitam mini off-shoulder yang memperlihatkan dengan jelas tato pada tubuhnya.

Tak hanya pada bagian bahu, mulai lengan, paha hingga pergelangan kakinya dipenuhi dengan tato. Namun diyakini, tato bergambar ular dan jaring laba-laba tersebut bukanlah permanen.

Beberapa netizen, bagaimanapun, ingat bahwa aktris itu sebelumnya pernah membuat berita tentang tato yang ternyata adalah tato henna.

Nyata atau tidak, Nana tak lupa mengunggah foto untuk para penggemarnya, yang bisa dibilang suka dengan tampilannya.

Diketahui, Nana kembali ke layar kaca setelah 5 tahun melalui film ‘Confession’. Kemampuan aktingnya akan ditunjukkan kembali lewat film terbaru yang rencananya akan rilis pada 26 Oktober tahun ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan