Kenapa Pria Kebanyakan Suka Selingkuh? Ternyata Ini Alasannya!

Jabarekspres.com – Selingkuh menjadi hal yang harus di hindari dalam suatu hubungan dan kebanyakan ternyata pria selingkuh karena alasan ini.

Saat ini sedang ramai isu perselingkuhan yang dilakukan Adam Levine dan Reza Arap di media sosial. Isu ini mungkin membuat kebanyakan orang bertanya-tanya mengapa mereka selingkuh dari sang istri.

Sementara diketahui, istri dari Adam Levine maupun Reza Arap begitu cantik dan punya karir yang bagus.

Terkadang sebagai perempuan yang diselingkuhi pasangan prianya mungkin bertanya-tanya, apa yang salah dan apa yang kurang dari diri sendiri sehingga pasangannya selingkuh.

Padahal Anda sebagai kekasihnya sudah berusaha yang terbaik untuk membuat pasangan nyaman disamping Anda namun masih tetap berkhianat.

Ternyata, inilah alasan kenapa pria kebanyakan selingkuh dari kekasihnya dilansir dari Bolde.

  1. Emosional yang belum dewasa

Seorang pria selingkuh dikarenakan ia tidak memiliki kedewasaan untuk menyadari jika tindakannya berdampak pada orang lain. Selingkuh ialah perilaku yang kekanak-kanakan.

  1. Terpengaruh dengan pendapat orang lain

Terkadang ada pula pria yang selingkuh karena mendengar dan terpengaruh pendapat orang lain atau bahkan lebih peduli dengan perasaan orang lain.

Akhirnya, mereka akan mengabaikan pasangannya sendiri dan lebih peduli pada orang lain.

  1. Merasa atau berpikir tidak akan ketahuan

Pria mungkin kebanyakan berpikir jika pasangannya bodoh. Mereka akan berpikir jika pasangan tidak akan pernah tahu dan mereka benar-benar bisa lolos begitu saja.

  1. Lebih tertarik dengan hubungan jangka pendek

Beberapa pria bertindak impulsif, yang mendorong mereka untuk selingkuh. Dia tidak memiliki kemampuan untuk mengatakan tidak ketika dia digoda oleh wanita lain.

Dia tidak peduli dengan risiko yang di hadapi dan lebih fokus pada apa yang ada di depan.

  1. Sangat Insecure

Mereka membutuhkan validasi dari orang lain, biasanya dalam bentuk seks, yang merupakan dasar dari harga diri mereka. Jika seseorang menyukainya, dia bisa sangat percaya diri dan menyembunyikan rasa insecurenya.

  1. Merasa ada yang hilang dalam hubungan

Pria terkadang selingkuh karena mereka merasa bahwa situasi mereka saat ini tidak memadai atau bahwa mereka dapat menemukan sesuatu yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan