4 Anime Populer yang Rilis Oktober 2022, Ada Chainsaw Man!

Jabarekspres.com – Inilah daftar terbaru anime yang akan rilis di Oktober 2022, mulai dari Chainsaw Man hingga Spy x Family Season 2 akan rilis lho!

Mengutip dari Livechart, lebih lengkap berikut daftar anime yang akan tayang Oktober 2022 serta sinopsisnya.

  1. Chainsaw Man

Yang satu ini direncanakan tayang pada 11 Oktober 2022 dengan total 12 episode. Mengisahkan seorang remaja laki-laki bernama Denji yang tinggal bersama iblis Chainsaw bernama Pochita.

Akibat hutang yang ditinggalkan ayahnya, Denji harus menjalani kehidupan yang susah sambil membayar hutang ayahnya dengan memanen mayat iblis bersama Pochita.

Namun suatu hari, Denji dikhianati dan akhirnya dibunuh. Ketika kesadarannya memudar, ia membuat kontrak dengan Pochita dan dihidupkan kembali sebagai ‘Chainsaw Man’, seorang pria berhati iblis.

  1. Spy x Family Season 2

Masih ingat Anya? Anime Anya ini akan tayang pada 1 Oktober 2022 mendatang dengan jumlah 13 episode.

Menceritakan keluarga Forger melanjutkan kehidupan berkeluarga mereka sambil merahasiakan identitas satu sama lain dan menjalankan misi masing-masing.

  1. Boku no Hero Academia Season 6

Kembali dengan season terbaru, anime Boku no Hero Academia ini akan hadir pada 1 Oktober 2022. Namun belum dikabarkan mengenai berapa total jumlah episodenya.

Mengisahkan Bakugo, Todoroki dan Deku melakukan studi kerja di kantor pahlawan nomor satu Endeavour.

Bekerja keras di lingkungan terbaik, ia tumbuh sebagai pahlawan menggunakan Blackwhip, Quirk baru yang bersembunyi di One For All.

Sementara itu, Tomura Shigaraki dari Liga Penjahat bentrok melawan Tentara Pembebasan Metahuman yang dipimpin oleh Re-Destro.

Saat dia didorong ke sudut melawan Re-Destro, dia memulihkan ingatan yang terlupakan tentang masa kecilnya yang mengerikan dan terbangun.

Dia merebut Tentara Pembebasan Metahuman, memperluas pengaruhnya, dan sekarang menginginkan kekuatan baru untuk dirinya sendiri untuk menghancurkan segalanya.

  1. BLEACH: Sennen Kessen-hen

BLEACH ini rencana akan tayang pada 10 Oktober 2022 yang diadaptasi dari arc manga terakhir, Sennen Kessen-hen, yang tertulis dari volume ke-55 hingga ke-74.

 

Itulah 4 anime populer yang akan hadir Oktober 2022.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan