Daftar 8 Situs Download Film Bioskop Terbaru September 2022

Jabarekspres.com – Seiring dengan kemajuan teknologi kini semua orang dapat menonton film bioskop hanya dengan download melalui daftar situs berikut ini.

Bermodalkan koneksi internet yang lancar dan stabil, nonton film bioskop apapun dapat kamu akses secara gratis!

Selain bebas iklan, download film bioskop melalui situs ini akan membuatmu lebih menghemat kuota internet dan dapat ditonton kembali kapanpun.

Penasaran apa saja daftar situs yang dapat diakses untuk nonton dan download film? Cek berikut ini!

  1. Disney Plus Hotstar

Dalam situs ini tidak hanya dapat menikmati streaming film dengan subtitle Indonesia, pengguna aplikasi ini juga dapat mengunduh film terbaik yang diinginkan.

Jenis filmnya pun lengkap, mulai dari drama Korea, Hollywood, hingga Indonesia secara legal. Akses linknya:

KLIK DISINI

  1. Netflix

Mungkin kamu sudah tidak asing dengan situs satu ini. Penggunanya pun sudah banyak lho! Kamu juga bisa menggunakan Netflix untuk menonton dan mengunduh film yang kamu inginkan, legal dan gratis!

Silahkan klik link berikut ini:

KLIK DISINI

  1. Vidio

Situs streaming dan unduh terbaik selanjutnya yakni Vidio yang menawarkan tayangan series terbaik dan terbaru 2022. Film-filmnya pun selalu update!

Berikut linknya:

KLIK DISINI

  1. Genflix

Situs bioskop resmi ini menawarkan berbagai macam film terbaru untuk dipilih dan dinikmati kapan saja. Berbeda dengan LK21 online, Genflix.co.id merupakan situs nonton film legal terbaru di Indonesia.

Situs film ini memungkinkan pengguna untuk mengunduh film Indonesia dan film asing. Cek link berikut ini:

KLIK DISINI

  1. Viu

Kamu yang sedang mencari situs download film indonesia dan drama korea, aplikasi ini adalah pilihan yang tepat. Selain film Indonesia, website Viu memiliki banyak koleksi drama Korea terbaru tahun 2022.

Tersedia juga berbagai judul film anime yang gratis dan mudah untuk diunduh. Ayo klik linknya berikut ini:

KLIK DISINI

  1. Iflix

Aplikasi Iflix memberimu akses ke situs nonton film online gratis, legal, dan aman. Situs ini tidak hanya menawarkan film Indonesia terbaru tahun 2022, tetapi juga beberapa film asing dan Korea.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan