Nama Zhao Lusi trending di Twitter Hari ini, Begini sosoknya

JABAREKSPRES.COM – Nama Artis cantik asal China Zhao Lusi menjadi trending topik nomer satu di Twitter Indonesia hari ini. Kenapa namanya menjadi trending ? padahal Zhau Lusi bukan lagi sebagai pendang baru.

Sederet drama populer sudah dibintanginya, namun yang membuatnya menjadi trending topik adalah kemunculannya dalam drama china terbarunya berjudul Hidden Love.

Perannya dalam drama tersebut sangat mencuri perhatian, kemampuan aktinya juga semakin mumpuni.

Drama Hidden Love merupakan drama china modern, dibintangi oleh Zhao Lusi dan aktor Chen Zhe Yuan yang akan berperan sepasang kekasih.

Drama China Hidden Love menceritakan tentang kisah anak sekolahan yang bernama Sang Zhi yang nakal hingga orang tuanya kerap dipanggil Sekolah.

Meski telah berusia 23 tahun, namun kemampuan berekspresi dan  gaya Zhao Lusi tak kalah dari gadis SMA berusia 15-17 tahunan.

Dilansir dari tribunpontianak,  berikut profl Zhao Lusi, yang  merupakan aktris Tiongkok yang terkenal lewat aktingnya di drama Oh! My Emperor pada 2018.

Ia adalah gadis yang akrab disapa Rosy kelahiran 9 November 1998 di Sichuan, China.

Zhao juga merupakan lulusan dari MingDao University.

Zhao memasuki industri hiburan dengan berpartisipasi dalam pemilihan Gadis Super 2016 yang diselenggarakan oleh Hunan TV.

Pada tahun yang sama, ia mulai menjadi pembawa acara program variety Huo Xing Qing Bao Ju.

Di 2017, Zhao membuat debut aktingnya dengan peran pendukung dalam web drama Cinderella Chef.

Pada tahun yang sama, ia memainkan peran kecil dalam film City of Rock.

Pada tahun 2018, Zhao mendapat perhatian internasional karena peran pendukungnya dalam serial roman sejarah Untouchable Lovers.

Setahun kemudian, Zhao bermain dalam film romantis Autumn Fairytale, berdasarkan serial televisi Korea Selatan Autumn in My Heart.

Pada tahun 2020, Zhao membintangi serial xianxia Love of Thousand Years.

Serial ini menjadi hit, dan dipuji karena pengaturan dan plotnya yang menarik.

Pada awal 2022 ini, ia membintangi drama romansa fantasi Who Rules The World dengan Yang Yang, berdasarkan novel karya Qing Lengyue. Drama ini snagat populer hingga keluar China, dan meningkatkan popularitas kedua pemainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan