Link Nonton Drama China My Girlfriend Is an Alien 2 Subtitle Indonesia

JABAREKSPRES.COM – Drama China My Girlfriend Is an Alien 2 sudah mulai tayang. Link nonton drama My Girlfriend Is an Alien 2 dengan subtittle Indonesia akan dibagikan dalam artikel ini.

Drama china My Girlfriend Is an Alien 2, merupakan sekuel kedua dari drama dengan judul yang sama yang tayang pada tahun 2019.

Pada sekuel pertamanya, drama ini sangat populer hingga diakhir penayangannya, para pemainnya bahkan hingga datang ke Indonesia untuk menemui penggemarnya di tanah air.

Kepopuleran drama ini juga mengangkat kedua tokoh utamanya, yakni Bie Thassapak Hsu dan Weng Peng.

Bie Thassapak yang merupakan artis keturunan Thailand yang sukses di China karena banyak membintangi drama China, sedangkan Weng Peng mulai banyak mendapatkan tawaran drama sejak membintangi drama ini.

My Girlfriend is an alien 2 mengisahkan Chai Xiaoqi (Weng Peng) dan Fang Leng (Bie) akan mengantarkan kebahagiaan mereka selamanya melalui ikatan perkawinan.

Sayangnya, muncul saingan alien yang diperintahkan untuk menghancurkan mereka.

“Mitra” Chai Xiaoqi, Jiang Eleven yang juga berasal dari planet asalnya telah diperintahkan untuk membawanya pergi secara paksa pada hari pernikahannya dengan Fang Leng dengan maksud untuk mencuci otaknya.

Bisakah pasangan utama kita mengatasi semua rintangan untuk melindungi cinta mereka satu sama lain?

Drama ini mulai tayang 16 september 2022, setiap Senin, Selasa, Jumat, Sabtu dan Minggu. Dengan mengusun Genre Comedy, Romance, Sci-Fi, Fantasy, drama ini dijamin memberikan tontonan seru.

Dengan jumlah total 30 episode, diperkirakan drama ini akan erakhir pada 16 oktober mendatang.

Untuk menyaksikan Drama  china My Girlfriend Is an Alien 2 bisa langsung streaming melalui chanel resmi  WETV di LINK INI.

Demikian link nonton drama China my Girlfriend Is an Alien 2 dengan subtille bahasa indonesia.

Tinggalkan Balasan