Heboh, Anak Di Purwakarta Tega Tusuk Ibunya  20 Kali Hingga Tewas, Ini Penyebabnya

JABAREKSPRES.COM – Kasus pembunuhan keluarga dekat terus saja terjadi, seorang anak di Purwakarta tega melakukan pembunuhan terhadap ibunya  dengan cara di tusuk hingga 20 kali sampai tewas.

Diduga, pelaku melakukan pembunuhan karena kesal sering dimarahi oleh ibunya. Akhirnya dia nekad menghabisi nyawa ibu kandungnya sendiri secara sadis.

Korban ditemukan sudah tewas dengan kondisi bersimbah darah di dalam rumahnya di Kampung Ngenol, Desa Gunung Hejo, Kabupaten Purwakarta pada Selasa (20/9).

Korban diduga meninggal dunia setelah ditusuk menggunakan senjata tajam oleh anaknya sendiri.

Kasus pembunuhan sadis yang dilakukan anak terhadap ibunya  di Purwakarta ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo.

Kombes Ibrahim menyebut telah menangkap pelaku pembunuhan ibu kandung ini, dan sedang melakukan pemeriksaan terhadap pelaku.

Sayangnya, Kombes Ibrahim masih enggan menyebutkan identitas anak yang tusuk ibunya hingga 20 kali ini.

“Pelaku sudah diamankan di Polres Purwakarta. Sekarang sedang dalam pemeriksaan,” katanya dikonfirmasi, Rabu (21/9) dilansir dari JPNN.

Dari hasil pemeriksaan sementara, Kombes Ibrahim mengungkapkan,  berdasarkan keterangan dari pelaku, dia  mengaku melayangkan sekitar 20 tusukan pada ibunya. Bukan hanya ditusuk, ternyata pelaku juga melakukan pembacokan terhadap korban.

Aksi pembacokan itu diduga karena pelaku yang kesal dimarahi oleh ibunya. Akan tetapi, tidak dijelaksan secara rinci penyebab pekaku dimarahi.

“Pengakuan pelaku dia melakukan pembacokan sebanyak kurang lebih 20 kali dikarenakan kesal terhadap ibunya yang suka marah-marah,” ujarnya. (jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan