Cara Dapat Spotify Gratis tanpa Bayar, Begini Langkahnya

JABAREKSPRES.COM – Spotify, merupakan platform musik yang  harus banget dimiliki setiap smartphone. Karena menawarkan jutaan jenis musik yang bisa dinikmati penggunanya. Sayangnya untuk dapat menikmati secara leluasa harus berlangganan premium.  namun kini ada cara mudah dapat spotify gratis tanpa harus bayar premium.

Caranya yakni hanya dengan menggunakan smartphone Samsung. Karena Samsung menawarkan promo menarik layanan Spotify gratis selama tiga bulan.

Promo ini hanya diberikan khusus bagi pengguna ponsel Samsung seri Galaxy. Dengan Cara daftar promo Spotify gratis yang cukup mudah.

Calon pengguna hanya perlu melakukan registrasi untuk layanan premium. Kemudian, promo tiga bulan akan didapatkan secara otomatis, namun langganan harus berlanjut di bulan keempat dengan sistem berbayar.

Cara daftar promo Spotify gratis bisa dilakukan dengan langkah-langkah berikut.

1. Buka aplikasi Spotify yang telah terpasang secara default dalam ponsel Samsung Galaxy milikmu;

2. Pilih menu Premium yang tertera di bagian bawah aplikasi;

3. Lanjutkan ke menu Spotify Premium untuk Samsung gratis 3 bulan;

4. Selesaikan menu pembayaran dengan mengisi nomor kartu kredit atau debit yang akan digunakan untuk membayar akun premium-mu. Pembayaran akan dilakukan secara autodebet di bulan keempat sejak berlangganan.

Demikian cara daftar promo Spotify gratis tiga bulan buat pengguna Samsung Galaxy. Namun, perlu dicatat bahwa promo ini hanya berlaku untuk pelanggan yang baru membuat akun di Spotify.

Pelanggan-pelanggan lama yang sudah menikmati fasilitas Premium tidak bisa lagi menikmati promo ini. Promo berlaku sejak 31 Mei 2022 dan berakhir pada 30 Mei 2023.

Spotify Premium memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan dengan pelanggan biasa. Selain mengunduh dan mendengarkan lagu secara offline, layanan Premium juga memungkinkan pendengar tidak terdistraksi iklan di tengah menikmati musik atau siniar.

Samsung dan Spotify sebelumnya telah menjajaki kerja sama sejak 2018 silam. Kemitraan ini membuat pengguna ponsel Galaxy, Smart TV, dan perangkat Samsung lain langsung menerima aplikasi suara tersebut tanpa perlu diunduh.

Fasilitas ini bisa dinikmati di 85 negara di dunia, antara lain Indonesia, Austria, Irlandia, Korea Selatan, dan Jepang. Layanan Spotify yang sepaket dengan Samsung diyakini bakal menjadi pesaing layanan sejenis seperti Apple Music dan Youtube Premium.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan