Baca Manga My Hero Academia 366 Gratis, Ini Linknya!

Jabarekspres.com- My Hero Academia 366 akan kembali rilis lagi minggu ini. Seri manga oleh Kohei Horikoshi hampir selesai.

Setiap penggemar one-piece sangat ingin melihat bagaimana Izuku Midoriya dan para pahlawan lainnya menghadapi Shigaraki dan All for One.

Mengingat prediksi penulis bahwa My Hero Academia kemungkinan akan berakhir tahun depan. My Hero Academia Chapter 366 Tanggal Rilis, Spoiler, Tanggal Rilis Raw Scan, Dimana Membaca Chapter Online?

Untuk itu simaklah artikel ini sampai akhir, karena di akhir artikel terdapat link baca manga MHA 366. di bawah ini merupakan jadwal tayang MHA Chapter 366.

Tanggal Rilis 

Boku no My Hero Academia Chapter 366 akan dirilis pada jadwal biasa pada minggu berikutnya, yaitu pada tanggal 19 September 2022, bersama dengan judul-judul shonen jump mingguan lainnya.

  1. Waktu Pasifik: 07.00
  2. Waktu Tengah: 9 pagi
  3. Waktu Bagian Timur: 10 pagi
  4. Waktu Inggris: 15:00
  5. Waktu Eropa: 16:00
  6. Waktu India: 20.30

Manga My Hero Academia chapter 366 Pemindaian Mentah belum tersedia pada saat publikasi. Tiga sampai empat hari sebelum jadwal publikasi, scan yang belum selesai ini biasanya mulai beredar secara online.

Mereka dapat ditemukan di forum online seperti 4chan dan Reddit. Oleh karena itu, kami memprediksi bahwa minggu ini akan dapat diakses pada tanggal 15 September 2022.

 

Spoiler Chapter 366

Chapter 366 pasti akan dibuka dengan pengungkapan bagaimana gerakan Shigaraki membusuk.

Tetapi fakta bahwa dia merasa kebal dan kesengsaraan pada saat serangan itu adalah sesuatu yang pasti akan menghambat pergerakannya.

Inilah saatnya para pahlawan akan menemukan celah untuk bertahan melawan kekuatan mereka.

Bab ini juga akan menunjukkan nasib Edgeshot. Karena dia mendorong tubuhnya ke batas yang dia tidak terbiasa, dia harus menghadapi dampak yang sama.

Bakugo memberitahunya bahwa dia mungkin bisa memperbaiki paru-paru dan organ dalamnya. Namun, hal yang sama tidak bisa dikatakan untuk hatinya. Akankah pahlawan bertahan?

 

Link Baca 

Bagi kamu yang ingin membacanya klik saja linknya (Di Sini)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan