Anang Famred

EVMF

Berdasarkan data “The World’s Hacking Traffic” 7 negara ini sangat mendominasi : China, USA, Russia, Turkey, Taiwan, Brazil, Romania. Bahkan China memiliki beberapa satuan pasukan khusus yang terdiri dari para hackers : 1. 軍隊專業網絡戰力量 Pasukan perang jaringan militer khusus – Unit militer yang berspesialisasi dalam serangan dan pertahanan jaringan. 2. 授權力量 PLA – pasukan resmi – spesialis perang jaringan di Kementerian Keamanan Negara (MSS) dan Kementerian Keamanan Publik (MPS). 3. 民間力量 Pasukan non-pemerintah – kelompok sipil dan semi-sipil yang secara spontan terlibat dalam serangan dan pertahanan jaringan. Juga, Israel memilki satuan pasukan elit : Israeli Elite Force (iEF), didirikan 5 April 2013, terdiri dari 17 hackers (pasukan elit) : mitziyahu ; Buddhax ; amenefus ; bl4z3 ; r3str1ct3d ; Mute ; Cyb3rS74r ; Oshrio ; Aph3x ; xxtr ; Kavim ; md5c ; Cpt|Sparrow ; gal- ; gr1sha ; nyxman ; TheGodOfHell.

 

Rihlatul Ulfa

Walaupun menurut Abah, apa yg Bjorka bocorkan itu sesuatu hal yg biasa. rasa-rasanya beda dengan pak Presiden Jokowi yang sampai buat tim khusus. apa Abah lupa Bjorka juga sebelumnya membobol rangkaian surat rahasia untuk Presiden Jokowi termasuk dari badan intelijen negara (BIN). terdiri dari 679.180 dengan kapasitas 40 MB (compressed) dan 189 MB (uncompressed). walaupun juru bicara BIN mengatakan itu hoax, rasa-rasanya apa yg Presiden lakukan sekarang akibat Bjorka dinilai serius.

 

Kang Sabarikhlas

Hacking?..lho ndak sombong, jaman hp saya nokiem, symbian saya oprek² biar jadi hacker, saya root sampai ke akar²nya hasilnya hp mati pletes alias rusak!. Kemudian ada anak smp. Putera Aji di Tanggerang belajar internet otodidak bisa mbobol NASA, saya ndak mau kalah pingin mbobol gudang uang. Langsung saja cari gudang uang di Jepang, saya utak-atik lalu klik..eh muncul gambar Miyabi banyak…kaget sebab istri bertanya saya sedang mengapa, hp saya matikan dan jawab “anu Dik, sedang cari utangan buat modal kerja, doakan berhasil ya”… Lalu pindah sasaran dinegara melayu, langsung klik, muncul foto ariel ndak pake baju sama ceweknya trus ada tulisan “seronok nih, 3x eksen”… Ganti yang lokal saja, dekat, cuma selemparan batu diangkut drone. Saya ketik abahdotaididotcom…lho kok? muncul gambar aura kasih? ini pasti gegara saya sering baca 5i dan 7i.. Terinpirasi aura kasih mencari jodoh, saya jadi ‘move on’.. anu, artinya saya pingin belajar dulu ke Pak Mirza juga Pak Pryadi sebab mau belajar ke Abah tapi IT.nya sering eror, lihatlah judul Bjorka ceritanya Shinta. Abah mungkin wong jadul tapi tabungannya banyak… duh,…jadi ingat pokok masalah, kapan punya celengan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan