Anang Famred

Tejo ‘jojok’ Prabowo

kita sama-sama ndak tau, data² yg dimiliki dan sudah diretas si BEJO BJORKA data apa saja, bisa jadi baru sak ‘incrit’ yang dikeluarkannya, kalau tujuannya si BEJO memancing respon ?, dah dapet banget dia… pak Mahfud MD bukan tipe orang yang mudah terpancing respon-nya, dia menyebut bocornya NIK bukan hal penting, ngomong² polisi siber Indonesia yang biasanya hebat itu pada kemana ya ?, ada yg bilang pula si BEJO BJORKA dimunculkan krn untuk mengalihkan perhatian kasus SAMBO, jangan² si BEJO BJORKA anak buah SAMBO ?, wkwkwkwk,

Jimmy Marta

Main game, masuk olahraga?. Ada yg terasa gk cocok dg kata ‘raga’ itu. Olahragawan itu identik pisik terlatih, bugar, hidup disiplin, dst. Yg main game? Bgmn kalau dibuat kategori olah otak, olah tangkas atau olah minat atau olah virtual saja..

am dki9

dalam dunia esport, indonesia sepertinya bisa berbuat banyak, karena ga perlu badan tinggi, otot kuat, tulang baja, napas panjang. esport masuk cabang olahraga karena punya 3 unsur “ketangkasan, kompetitif, sportifitas”. cuma ya masih ga sreg saja dengan efek negatif nya seperti kecanduan, kurang sosialisasi. ada baiknya cabang yang masuk kategori olahraga bisa berhadapan langsung secara fisik. yang virtual cukup diistilahkan E-games.

Jo Neka

Start up,itu mirip dengkul saya kelihatan kuat tetapi kompong.Selamat datang mas Kliwon.Kemana wae ceunah.

Impostor Among Us

Generaai Z ini bisa dibilang anak game online. Media ngobrol mereka bukan di grup WA, tapi Discord. Download game gratis, tapi item tambahan berbayar, maka uang jajan dipake buat beli item karakter. Besarnya angka pengguna game anak negeri sampai 120 juta itu, tidak sebanding dengan yang menjadi game developernya. Lagi-lagi kebiasaan di sini dominan konsumen, bukan produsen. Tips bidang usaha, selama dunia masih ada umurnya maka usaha game tidak ada matinya.

fajar rokhman

Sebagai seorang hacker. Bjorka terlalu panasan. Buru2. Kurang elite dan elegan. Hacker itu dikenal, tapi tidak mengenalkan diri. Hacker itu mengundang tapi tak bisa diundang. Hacker itu bicara tapi tidak menjawab pertanyaan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan