Spoiler One Piece 1060, Keberadaan Sabo Terungkap! Sosok Im-Sama Akan Terlihat?

Jabarekspres.com- Spoiler One Piece chapter 1060 sudah keluar, bagi kamu yang ingin mengetahui spoilernya simak artikel ini sampai akhir.

Melansar dari kanal Youtube Marga Anime One Piece chapter 1060 diberi judul Mimpi Luffy, bagian pertama Kapten tercinta kita maka sencho Monkey D Luffy mengungkapkan mimpinya kepada para krunya.

Dan di sini kita bisa melihat reaksi para pembaca Apakah yang dimaksud adalah mimpi yang pernah ia ceritakan kepada mendiang Portgas DS dan juga Sabo saat mereka masih anak-anak yang kala itu membuat keduanya terdiam dan terperangan saat mendengarnya.

Menunggu Seperti apa reaksi para guru Luffy tapi kembali apakah Oda Sensei tidak akan mengungkapkan Apa mimpi Luffy sebenarnya atau justru di chapter ini akan diungkapkan kepada kita semua.

berlanjut ke Sabo yang melakukan panggilannya dengan pimpinan pasukan revolusioner yaitu Monkey D Dragon,  Sabo menyebutkan Jika dia berada di kerajaan lulusia.

Sabo melihat seseorang Duduk di singgasana yang kosong kerajaan lulusia ini pernah diperlihatkan oleh Oda Sensei ketika para Komandan pasukan revolusioner.

Muncul dan menyelamatkan warga kerajaan dari serangan bajak laut timbul yang merupakan bagian dari yonko kurohige.

Hal ini terjadi karena raja dan pasukan terkuat kerajaan sedang menghadiri berlanjut berpindah ke im-sama yang terlihat dengan peta yang telah dicoret dan itu adalah kerajaan lulusia.

Kita bisa melihat di langit kerajaan manusia Awan Gelap mulai berkumpul dan kilat menyambar dari kiri dan kanan sebuah benda terlihat jatuh dari langit ke negara atau kerajaan tersebut.

Diungkapkan juga jika kerajaan lulusia hancur Apakah ini ada kaitannya dengan revolusioner yang terhubung dengan kerajaan serta keberadaan Sabo.

Di informasikan dalam One Piece fandom Wiki kerajaan lulusia adalah bagian dari pemerintah dunia dan apakah ini ada kaitannya dengan seseorang yang Duduk di singgasana kosong.

Karena memang kerajaan manusia telah dinyatakan harus dilenyapkan jika kita ingat saat kecil Sabo pernah ditembak saat mengendarai kapal bajak laut kecilnya

Menunggu apa sebenarnya serangan tersebut dan apakah Sabo dapat selamat di chapter kali ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan