Spoiler One Piece 1060, Luffy Bertemu Jewelry Bonney

Jabarekspres.com- Pembaca manga akan terpesona dengan kegembiraan atas spoiler terbaru untuk serial manga One Piece Chapter 1060.

Pembocor terpercaya @Redon baru-baru ini mengkonfirmasi spoiler untuk One Piece Chapter 1060. Mereka juga diringkas secara singkat oleh Lebrent di forum Worstgen.

One Piece Bab 1060 akan dibicarakan untuk waktu yang lama. Bagian terbaiknya adalah pembaca tidak perlu khawatir tentang istirahat minggu depan.

Beberapa peristiwa besar terjadi di One Piece Chapter 1060

One Piece Chapter 1060 berjudul Impian Luffy. Pembaca telah menunggu momen ini sejak diangkat ke Ace dan Sabo. Mereka akhirnya mendapatkan jawaban mereka dengan bab yang akan datang:

Tentu saja, para pembocor tidak mengungkapkan apa yang dia katakan. Mereka kemungkinan sedang membangun antisipasi untuk saat ini.

Oleh karena itu, pembaca harus menunggu sedikit lebih lama untuk mendapatkan jawaban mereka. Ini kemungkinan akan menjadi momen kunci dalam seluruh perjalanan Luffy. Seluruh motivasinya untuk menjadi Raja Bajak Laut mungkin masuk akal sekarang.

Bab ini beralih kembali ke percakapan Sabo dengan Tentara Revolusioner. Eiichiro Oda akhirnya menyelesaikan cliffhanger di One Piece Chapter 1058. Dengan menggunakan Den Den Mushi, Sabo mengungkapkan beberapa berita yang meresahkan:

“Sabo melanjutkan panggilannya dengan naga… Dia menyebutkan berada di Kerajaan Lulucia dan melihat seseorang duduk di singgasana yang kosong”

One Piece Chapter 1060 akan menandai kemunculan kedua Im dalam cerita. Mereka tampaknya menjadi penguasa sejati seluruh dunia.

Kembali ke arc Reverie, Lima Tetua secara khusus bertanya kepada saya tentang “cahaya” yang mereka butuhkan untuk padam. Jawabannya dibuat sangat jelas di One Piece Chapter 1060:

“Imu terlihat dengan peta yang mencoret kerajaan Lulucia… Di langit Kerajaan Lulucia, awan gelap mulai berkumpul dan kilat menyambar ke kiri dan kanan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.