Spoiler One Piece 1060, Carrot Tak Gabung Kru Topi Jerami

Jabarekspres.com- Meskipun tidak ada informasi spoiler yang benar untuk One Piece 1060 yang telah dirilis, ada banyak petunjuk yang tersedia untuk dibedah.

Akhir pekan telah menjadi salah satu yang menarik ketika datang ke petunjuk untuk edisi mendatang seri, dengan beberapa dari mereka diposting selama akhir pekan telah dihapus pada penulisan artikel ini.

Namun demikian, petunjuk manga One Piece Chapter 1060 yang tersisa tampaknya masih memberi tahu penggemar semua yang perlu mereka ketahui tentang masalah ini pada tahap ini.

Selain itu, dengan spoiler ringkasan lengkap dan pemindaian mentah untuk masalah yang tertunda minggu ini, petunjuk ini mungkin harus dilakukan oleh semua penggemar untuk beberapa waktu.

Petunjuk tertua yang masih diposting untuk One Piece Chapter 1060 datang melalui akun Twitter @ONEPIECESPOILE1, sumber berita seri yang sering memposting ulang petunjuk dari leaker lain.

Petunjuk pertama yang diposting untuk masalah ini berbunyi “minggu apa yang menanti kita,” dengan GIF dari mantan juara WWE NXT Tommaso Ciampa yang tampaknya menikmati kejayaan pintu masuknya.

Petunjuk berikutnya datang kemudian di malam hari dan pada dasarnya mengklaim masalah ini hampir universal 10/10 untuk penggemar seri.

Teasernya bahkan lebih jauh dengan mengatakan bahwa “sulit untuk menemukan kekurangan dalam bab ini,” menunjukkan beberapa peristiwa yang sangat dinanti sehingga dicintai secara universal atau sesuatu yang ditulis dengan sangat baik sehingga sulit untuk membantah kualitasnya.

Petunjuk berikutnya dari @ONEPIECESPOILE1 membawa nada yang sama, dengan leaker hanya memberikan peringkat mereka untuk masalah ini, yaitu 10/10.

Leaker biasanya tidak akan memberikan peringkat tinggi seperti itu kecuali masalah ini menyenangkan secara universal, lebih lanjut menunjukkan sesuatu yang terjadi yang telah diantisipasi penggemar selama beberapa waktu.

@ONEPIECESPOILE1 juga memposting beberapa petunjuk sebelumnya di akhir pekan, yang telah dihapus.

Petunjuk pertama, datang pada Sabtu malam, melihat GIF diposting dari seri Adam West Batman, dengan judul “dan sekarang, kami mengembalikan Anda ke program terjadwal reguler kami.” Ini menunjukkan bahwa fokus kembali ke Topi Jerami di edisi mendatang, bahkan berpotensi mencapai pulau baru.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan