Spoiler One Piece 1060, IM-Sama Akan Muncul?

Jabarekspres.com- Petunjuk manga One Piece 1060 terbaru merujuk kepada karakter penting namun sangat misterius: Im-sama.

Karakter tersebut baru-baru ini diejek oleh seorang pembocor bahasa Arab agar seri tersebut muncul di One Piece Chapter 1060.

Sementara fandom Arab One Piece umumnya dapat diandalkan, tidak ada sumber lain di dalam atau di luar fanbase Arab yang mengkonfirmasi atau menyangkal spoiler tersebut.

Namun, penggemar kemungkinan dapat mengandalkan kebenaran ini mengingat rekam jejak pembocor bahasa Arab seri ini selama bertahun-tahun.

Karena itu, penggemar berasumsi bahwa Im-sama memang akan muncul di chapter selanjutnya. Ikuti terus saat artikel ini sepenuhnya rusak dan berspekulasi tentang petunjuk terbaru untuk One Piece Bab 1060, menggoda penampilan dari Im-sama yang misterius.

Petunjuk terbaru One Piece Chapter 1060 menyarankan penggemar untuk belajar lebih banyak tentang motif Im-sama yang tidak dapat dijelaskan

Pembocor bahasa Arab @Monki_D_Doragon (Doragon) mengunggah video di Twitter pada Selasa sore. Video itu sendiri tidak ada yang luar biasa, menampilkan karakter stickman berjalan.

Audio yang menyertainya, bagaimanapun, telah membuat banyak penggemar menyimpulkan bahwa Im-sama yang tidak dapat dipahami akan muncul di One Piece Chapter 1060.

Fans membandingkan audio dalam petunjuk ketika Im-sama pertama kali muncul, dan langkah mereka ke Tahta Kosong adalah semua yang terdengar saat penggemar diperkenalkan kepada mereka.

Tampaknya mirip dalam irama, jenis suara, dan efek gema yang mengikuti, ketika membandingkan audio episode asli dengan tweet.

Satu perbedaan utama antara keduanya adalah bahwa dalam episode tersebut, jalan Im-sama terganggu dua kali oleh gerakan dari Gorosei.

Namun, video di tweet Doragon bisa saja diedit untuk menghilangkan interupsi tersebut dan memberikan lebih banyak kejelasan pada petunjuknya.

Karena itu, banyak penggemar sampai pada kesimpulan bahwa Im-sama akan muncul di One Piece Chapter 1060.

Ini lebih jauh sejalan dengan petunjuk yang dilaporkan sebelumnya, yang semuanya menyarankan penampilan oleh Putri Vivi Nefertari di beberapa titik dalam edisi mendatang.

Jika Im-sama juga dijadwalkan untuk muncul, ini bisa berarti para penggemar akan mendapatkan kilas balik ke masa Sabo di Reverie, dan kemungkinan melihat cara pasti kematian Cobra Nefertari.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan