Promo Chatime Terbaru September 2022, 2 Rasa Cuma Rp 40 Ribu!

Jabarekspres.com – Anda mencari promo minuman Chatime di September Ceria? Cek promo berikut ini dan dapatkan penawaran menarik dari Chatime!

Chatime merupakan penyedia minuman brewed tea asal Taiwan dengan lebih dari 50 varian rasa yang hadir di Indonesia sejak tahun 2011.

Dengan menyajikan konsep costumized drink dan bahan baku pilihan dan varian toping yang beragam, Chatime berhasil menjadi merek brewed tea terpopuler di Indonesia dan tak pernah berhenti menyajikan menu baru dan berinovasi untuk penggemar setianya.

Promo dengan tema September Ceria ini memberikan penawaran berupa berbagai menu pilihan dengan harga yang tentunya murah.

Ada 4 paket menu pilihan dari Chatime yang dapat dipilih sesuai dengan selera. Pertama, ada paket Ceria 1 berisi Chatime Milk Tea (large) dan Lychee Green Tea (large).

Lalu di menu kedua, ada Ceria 2 yang menawarkan menu Hazelnut Chocolate Milk Tea (large) dan Mango Green Tea (large).

Selanjutnya, dalam menu Ceria 3 berisi menu Brown Sugar Milk Tea (large) dan Jasmine Green Tea (large). Dan menu terakhir dalam Ceria 4 berisi menu Pure Cocoa (large) dan Rose Passion Tea (large).

Semua paket September Ceria ini bisa Anda dapatkan dengan promo Chatime September 2022 hanya dengan Rp 40 ribu saja!

Promo menarik ini pun tersedia untuk pemesanan melalui aplikasi GoFood, GrabFood dan ShopeeFood.

Tunggu apalagi? Serbu menu menariknya sekarang juga karena promo ini hanya berlaku mulai dari 29 Agustus 2022 hingga 23 September 2022!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan