Petir Politik

 

Mbah Mars

Nama Mardiono itu kuno. Konservatif. Biar terkesan milenial saya usul dibranding dengan nama beken Dion. Gut moning Pak Dion. Apa anda sedang membaca Disway ?

 

Jimmy Marta

Kayaknya perlu ganti nama, biar terlihat berubah. Saya pun usul partai itu ditulis PETIGA. Keren kan pak Dion..!

Kang Sabarikhlas

ini komen kemarin ndak bisa masuk… Menjelang siang kemarin saya lagi di karawang..eh anu..dihalaman, tepatnya duduk dipinggir teras Jatim Expo disamping parkir sepeda lipat cucu saya. Sambil makan lumpia kriuk + lombok +daunbawang+teh hangat, tiba-tiba Cak Dadi’ndukun muncul bersepeda ngebut sampai disebelah saya, langsung ngomong :”Kang, ternyata Pangeran Charles jadi raja ya..itu pidatonya di tv lama, aku ndak ngerti, ngomong apa Kang? di diswe pasti ditulis Abah”. “Ada dijelaskan Pak Mirza, katanya pidatonya mengharukan tapi pidato 9 menit translate-nya cuma 9 detik awal”. “oh..jadi tetap ndak tahu harunya kayak apa ya Kang”… saya diam, saya ajak Cak Di makan lumpa kriuk, tapi dasar Cak Di, sambil gigit lumpia bertanya lagi :”lho Kang, hp pean kok buka fb, bukan diswe?”… “iya, saya lagi baca ‘catatan’ GM di fb”… “lho Kang, itu Pak GM pentolan Tempo itu ya? sampean kenal juga?”… “bukan Cak Di, saya cuma berteman di fb”… wajah Cak Di jadi serius “tapi sama Abah, sampean kenal baik kan?”…”bukan juga, saya cuma folower di IGnya”…. Cak Di tertawa “ealah…itu namanya teman halu!”… duh..malu, sudah jatuh miskuin, goblik, halu lagi.. ini nasib kayak paket komplit.

 

agus budiyanto

Suharso itu ibarat kacang lupa akan kulitnya. Dia bisa naik jadi ketua PPP karena keputusan Mba Maimoen. Begitu jadi, dia singkirkan Gus Yasin putra Mbah Moen. Mbah Moen sedo, tamatlah Suharso.

 

Mahmud Al Mustasyar

Koq beda sekali dgn sy. Kalau sy mau comment, tanpa melalui login. Tapi begitu ad comment; yg muncul iklan melulu.

 

Komentator Spesialis

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan