Viral Sebelum Jadi Polisi Ternyata Sambo Pernah Jualan Duren?

Jabarekspres – Ternyata Ferdy Sambo jualan duren sebelum menjadi polisi, apakah benar? Ferdy Sambo yang saat ini tengah diperiksa kepolisian karena kasus pembunuhan Brigadir J dan masih menjadi sorotan publik.

Sebagai seorang polisi dengan menyandang pangkat yang tinggi, Ferdy Sambo sebelumnya tentu memiliki kewenangan dengan power yang cukup kuat.

Namun, baru-baru ini beredar sebuah video bahwa Sambo jualan duren di pinggir jalan, benarkah itu Ferdy Sambo sebelum menjadi seorang polisi?

Sebuah video viral seorang pria sedang berjualan durian yang diduga adalah Ferdy Sambo itu ternyata bukan, video tersebut adalah penjual durian yang banyak disebutkan netizen mirip Ferdy Sambo.

Warganet menyebut penjual tersebut mirip dengan Ferdy Sambo di media sosial hingga akhirnya viral.

Video tersebut berawal dari akun TikTok milik @omw477 dengan judul video “Sambo Turun Kasta”.

Videonya saat ini sudah memiliki views hampir 2 juta penonton lebih, dengan jumlah like dan komentar ratusan ribu.

Dalam video tersebut memperlihatkan seorang penjual durian dengan wajah mirip dengan Ferdy Sambo berjualan di pinggir jalan.

Dengan memakai baju kaos berwarna abu-abu dan celana pendek, sang penjual duren itu pun terlihat tertawa ketika dirinya tahu sedang direkam oleh salah satu pembeli.

Dirinya berjualan dengan mobil pick-up dan terlihat banyak durian-durian menggantung dan berjejer dalam mobilnya itu.

Berbagai komentar warganet ramai mengomentari penjual tersebut, salah satnya yang menyebutkan bahwa ketika tersenyum penjual itu benar-benar mirip Sambo.

“Senyumnya Sambo Bingit,” tulis akun @we.

Bahkan ada yang menulis kekhawatirannya untuk penjual tersebut

“Waduh jangan sampai jadi peran pengganti waspada,” tulis akun milik @tiwie.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan