5 Menu Sarapan Pagi Di Bandung Yang Wajib Kamu Cobain

Jabarekspres – Menu sarapan pagi terkadang membuat kita bingung, padahal sebelum memulai aktivitas tentunya kita memerlukan energi agar tetap berstamina di pagi hari.

Sarapan pagi adalah hal yang kita lakukan sebelum melakukan kegiatan-kegiatan agar perut aman dan tentunya bisa tetap fokus.

Jika kamu sedang berkunjung atau berada di Bandung, beberapa menu sarapan  pagi di Bandung ini wajib banget kamu cobain. Dengan harga yang murah meriah dan rasa yang tentunya enak.

Berikut ada 5 menu sarapan pagi di Bandung yang wajib banget kamu cobain.

  1. Jajanan Pasar & Kue Tradisional di Sari-Sari

Menyajikan jajanan pasar yang komplit dan banyak sekali jajanan pasar dengan jenis yang tradisional hingga modern, dengan rasa yang manis maupun asin. Tempatnya selalu rame alias banyak pengunjung. Bahkan ada berbagai macam oleh-oleh juga yang dapat kamu temukan.

Alamat lengkap : Jl. Sultan Tirtayasa No.17, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115

Jam buka : Setiap hari, 05.00 – 18.00

Harganya: Bervariasi

  1. Kupat Tahu Gempol

Sesuai dengan nama makanan ini, alamat atau lokasi tempat sarapan kupat tahu Gempol dapat kamu temukan di Jl. Gempol. Tempat ini sudah banyak sekali yang mencoba dan selalu ramai diburu oleh para pencari sarapan. Isian kupat tahu ini ada lontong, tauge dan tahu dengan siraman saus kacang dan taburan kerupukyang sangat sederhana. Cocok banget buat kamu yang ingin bernostalgia dan yang baru mencobanya.

Alamat lengkapnya: Jl. Gempol Kulon No.53, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Bandung

Jam Buka: Setiap hari, 06.00 WIB – 12.00 WIB

Harganya : mulai dari Rp18.000

  1. Nasi Kuning Sumur Bandung

Jika kalian harus banget sarapan dengan nasi, nasi kuning ini wajib kalian coba. Dengan porsi yang mengenyangkan dan harga yang ramah di kantong tentunya bisa menjadi pilihan kamu untuk sarapan.

Alamat lengkap: Jl. Sumur Bandung, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Bandung

Jam buka: Senin – Sabtu, 05.00 WIB – 10.00 WIB

Harganya : Mulai dari Rp10,000

  1. Bubur Ayam Mang H. Oyo

Selain nasi kuning, kamu pecinta bubur juga wajib datang ke sini. Tempat ini merupakan bubur legend yang kurang lebih sudah 43 tahun. Dari bubur dengan menu biasa hingga menu komplit tersedia di sini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan