Ini Dia Film Mirip Miracle in Cell No. 7 Kisahkan Perjuangan Seorang Ayah

Jabarekspres – Film Miracle in Cell No. 7 sukses membuat para penonton menangis, pasalnya banyak adegan yang menyayat hati tentang pengorbanan seorang ayah yang kehidupannya yang mendapat ketidakadilan.

Sebelum move on dari cerita yang membuat penonton semakin tersentuh oleh sosok ayah. Masih ada beberapa rekomendasi yang telah kami rangkum dari berbagai sumber, film Mirip Miracle in Cell No. 7 yang mengisahkan tentang perjuangan seorang ayah.

Berikut ini daftar dan sinopsis singkatnya:

  1. 27 Steps of May

Film ini mengangkat cerita luka dan trauma seorang gadis korban pemerkosaan dengan pemerannya Raihaanun. Film yang berasal dari Indonesia ini juga memunculkan scene seorang ayah yang bergulat dengan rasa bersalah. Sehingga sang ayah menyalurkan rasa bersalahnya itu mengikuti pertarungan di atas ring tinju.  Terpukulnya sang ayah (Lukman Sardi), ketika mendengar putrinya mendapat perlakuan seperti itu secara bergantian oleh para preman akan tergambar pada film ini. Penyesalan karena gagal melindungi putrinya dan mencoba segenap cara untuk menebus rasa bersalahnya dan demi memberikan rasa aman untuk sang puteri.

  1. Searching

Film yang memiliki genre thriller ini rilis pada tahun 2018. Sutradaranya adalah Aneesh Chaganty dan cerita ini ditulis oleh Chaganty dan Sev Ohanian. Film yang menceritakan seorang ayah bernama David Kim (John Cho) mencoba untuk menemukan putrinya yang hilang. Putrinya yang berusia 16 tahun ini.

Perjuangan seorang ayah yang tergambar dari film ini untuk menemukan putrinya yang hilang akan membuat penonton merasakan bagaimana menjadi David Kim sebagai orang tua yang kehilangan anaknya, dengan menebak-nebak siapa pelaku dalam kasus ini.

  1. I am Sam

Kisah inspiratif sang ayah disabilitas dalam membesarkan puterinya. Sang Istri yang melarikan diri membuatnya harus berjuang seorang diri menjadi single parent dengan keterbatasannya mengidap retardasi mental yaitu di usianya ini memiliki IQ anak berusia tujuh tahun. Perjuangan sang ayah dengan keterbatasanya sangat menyentuh hati pada film ini.

  1. The Descendants

Film bergenre drama ini mengisahkan seorang ayah yang memiliki dua anak perempuan yang masih remaja. Istrinay mengalami kecelakaan sehingga membuatnya harus belajar menjadi sosok ayah yang baik. Lika-liku keluarganya tidak cukup sampai disitu, sang ayah menemukan fakta bahwa istrinya pernah berselingkuh. Permasalahan bertubi-tubi datang dengan kepemilikan warisan tanah yang menjadi sengketa sehingga menimbulkan konflik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan