Link Bucin Nonton Film Purple Hearts Atasi Galau Malam Minggu

Jabarekspres – Link bucin ini cocok banget dilakukan bareng pacar tentunya dapat mengatasi galau malam minggu karena ada hal yang seru banget, yaitu nonton film berjudul Purple Hearts yang sudah disiarkan di Netflix.

Film ini viral di TikTok dengan ceritanya yang mengisahkan tentang kisah cinta seorang musisi yang juga guru les musik dan tentara marinir dari Amerika yang telah menikah. Mereka adalah Luke dan Cassie.

Film ini bergenre romantis, dan jika kamu menyukai genre ini maka kamu wajib untuk menontonnya.

Selain itu, Elizabeth Allen Rosenbaum menjadi sutradara film ini. Sutradara juga menggandeng aktor utamanya yaitu Sofia Carson dan Nicholas Galitzine.

Sinopsis Singkatnya

Seorang musisi wanita dalam film ini mengalami diabetes dan tidak mampu lagi membeli insulin dengan asuransinya sendiri.

Namun tidak disangka, dirinya bertemu seorang tentara marinir. Pertemuan singkat membuat mereka menikah, demi mendapatkan asuransi istri tentara.

Keduanya berencana bercerai setelah satu tahun menikah, tapi tidak berjalan dengan sesuai rencana. Berbagai masalah dan tragedi akhirnya menumbukan cinta yang nyata keduanya.

Mau tahu lebih lanjut bagaimana kisah cinta mereka? Tonton langsung film Purple Hearts pada link di bawah ini.

Kenapa harus menonton film ini?

Hal ini karena sudah banyak review yang menyatakan bahwa warganet yang menonton ini selalu hanyut dalam kisah cinta yang mendadakan antara keduanya.

Film ini juga memiliki nilai yang unik, seperti yang salah seorang pemilik akun TikTok @fauzisebas sampaikan melalui sebuah video review terhadap film ini bahwa,

“karakter seorang wanita musisi itu sangat menjunjung tinggi perdamaian, idealis dan bebas, dan jauh berbeda dengan karakter tentara marinit itu yang patuh disiplin dan teratur,” ujarnya dalam sebuah video pada akun TikTok miliknya.

Berikut adalah link tonton film Purple Hearts:

<<KLIK DISINI>>

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan