Spoiler One Piece 1059, Kondisi Boa Hancock dan Amazon Lily

Jabarekspres.com- One Piece  1059 kemudian membawa penggemar ke Amazon Lily, pulau wanita tempat Boa Hancock dan Bajak Laut Kuja serta orang-orang Kuja bermarkas.

Bagian dari gunung besar di tengah pulau telah hancur, dengan Gloriosa meratapi bagaimana manusia bisa menyerang pulau begitu dalam untuk pertama kalinya.

Dia terus mengatakan bahwa kerusakan di kota sangat besar, dengan Putri Ular Boa Hancock mengatakan bahwa selama dia di pulau itu, musuh akan terus berdatangan.

Dia dengan cepat memasuki mode mesra saat dia mengatakan bahwa dia ingin menikah dengan Luffy mengingat situasi hidupnya saat ini.

Namun, Gloriosa menunjukkan bahwa ini adalah sesuatu yang selalu dia inginkan dan bukan hal baru.

One Piece Chapter 1059 kemudian memulai kilas balik lainnya, yang ini terjadi selama serangan Marinir di Amazon Lily dari minggu-minggu sebelumnya.

Marinir dapat memasuki kota tetapi bertemu dengan perlawanan Kuja, mendorong mereka untuk mengirimkan model Pacifista baru yang disebut “Seraphim” ke garis depan. Kamera perekam mereka juga diaktifkan.

Seraphim mengambil penampilan anak-anak kecil dengan kualitas seperti Lunarian, seperti kulit coklat, rambut putih, sayap hitam, dan api menghilang dan muncul kembali di punggung mereka.

Salah satunya, seorang gadis kecil dengan pupil berbentuk bintang, muncul di depan Marguerite dan Sweet Pea.

Keduanya mengatakan mereka tidak ingin berkelahi dengan seorang anak, tetapi gadis itu dengan cepat menembakkan laser ke arah mereka dari tangannya, seperti model Pacifista yang lebih tua.

Tiba-tiba, kapal Bajak Laut Blackbeard muncul di belakang kapal perang Marinir. Sebuah gempa laut yang kuat terlihat mendorong kapal-kapal Marinir dari jalur Blackbeard (AKA Marshall D. Teach) ke Amazon Lily.

Marinir berkomentar bahwa Raja Laut akan memperhatikan gempa laut tersebut. Yonko kemudian mendarat di pulau itu bersama Catarina Devon dan Vasco Shot, menyatakan keinginannya untuk mencuri kekuatan Buah Iblis Hancock sebelum Marinir menangkapnya.

Catarina mengatakan bahwa dia ingin menjaga wajah dan kepala indah Hancock sebagai harta untuk dirinya sendiri, dengan Teach mengatakan kepadanya bahwa dia dapat melakukan apapun yang dia inginkan selama mereka mendapatkan Buah Iblisnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan