Spoiler One Piece 1059, Kondisi Boa Hancock dan Amazon Lily

Vasco Shot menyela dengan mengatakan lebih baik menangkap Hancock hidup-hidup dan membawanya bersama mereka, daripada membunuhnya demi kepalanya dan Buah Iblis di sini.

Marinir meminta Wakil Laksamana Yamakaji untuk memberikan perintah untuk melawan Blackbeard, tapi dia mengatakan mereka harus menunggu izin dari markas.

Blackbeard, sementara itu, mulai menyerang Marinir dengan kekuatan Tremor-Tremor Fruit-nya saat dia memanggil Hancock, menyuruhnya untuk menunjukkan dirinya.

sementara itu Coby, masuk dengan sekelompok Marinir ke kota Kuja dan mencoba bernegosiasi dengan Hancock.

Dia mengatakan mereka tidak ingin menggunakan kekerasan dan akan segera pergi jika dia hanya ikut dengan mereka.

Marigold dan Sandersonia memberi tahu Hancock untuk menjauh karena mereka dapat menangani Marinir, tetapi dia tetap memasuki pertempuran, mengatakan bahwa dia tidak akan jatuh ke tangan kedua belah pihak dan tidak tunduk pada siapa pun.

Sementara itu bawahan Teach,  ditampilkan meminta bantuannya melawan musuh baru yang muncul, mereka adalah Seraphim yang juga debut di One Piece Chapter 1059.

Sebuah ledakan kemudian terlihat disebabkan oleh laser dari Pacifista, seperti yang dapat dilihat oleh Teach dan mengomentari karakteristik Lunarian yang disebutkan di atas, dengan jelas memahami apa itu.

Seraphim baru dalam gambar seorang anak laki-laki tiba di tempat Teach berada, dengan nyala api di punggungnya dan pedang yang bentuk dan ukurannya mirip dengan milik Mihawk.

Spoiler menentukan di sini bahwa anak itu benar-benar terlihat seperti versi anak Mihawk yang pernah digambar Oda di SBS.

Seraphim kemudian menyerang Teach, dengan potongan pedangnya membelah gunung besar di pulau itu menjadi dua bagian.

Teach melihat branding PX di suatu tempat pada anak, mengenalinya sebagai Pacifista sambil mempertanyakan apa yang terjadi.

Seraphim menyerang Teach sekali lagi, yang menghentikan ayunan pedang dengan lengan berlapis Haki sebelum menggunakan Black Hole untuk menyerap semua yang ada di sekitarnya.

One Piece Chapter 1059 kemudian dengan cepat mengalihkan fokus kembali ke Hancock, yang menggunakan Slave Arrow untuk mengubah semua musuh di dekatnya menjadi batu, termasuk Helmeppo dan Wakil Laksamana Yamakaji.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan