Spoiler Jujutsu Kaisen 197, Pertarungan Naoya VS Maki, Sengit!

Jabarekspres.com- Bagi kamu yang ingin mengetahui spoiler  manga Jujutsu Kaisen 197, simaklah artikel ini sampai akhir. Karena di sini terdapat spoiler untuk chapter 197.

Jujutsu Kaisen chapter 196 dimulai dengan latihan Maki dengan Miyo untuk mengeluarkan tenaga dan diakhiri dengan pembelajarannya untuk melatih indranya hingga merasakan bentuk lawan sebagai miliknya menjadi naluri bawaan.

Berbekal kejelasan yang baru ditemukannya, Maki siap untuk kembali ke pertarungan. Spoiler dari chapter 197 yang akan datang mengkonfirmasi kembalinya dia dan mengungkapkan apa yang ada di chapter terbaru untuk para penggemar.

 

Spoiler Jujutsu Kaisen chapter 197 memprediksi ke arah mana pertarungan Naoya vs. Maki

Jujutsu Kaisen chapter 197 belum mengungkapkan sraw can, tetapi spoiler teks untuk chapter tersebut telah bocor secara online.

Meskipun Miyo dan Maki memiliki percakapan yang mencerahkan saat bertarung, dan Miyo menjelaskan kepadanya apa sikap Daidou tentang melihat roh terkutuk, seluruh pertarungan memakan waktu kurang dari satu menit.

Namun, dengan Maki yang menggambarkan kondisinya saat ini sebagai ‘sangat baik’, sepertinya tidak perlu mengulur waktu lagi.

 

Spoiler yang bocor mengkonfirmasi kecurigaan pertarungan sengit antara Maki dan Naoya. Seperti yang diharapkan oleh penggemar, Naoya mencoba menggunakan kecepatannya untuk mengalahkan Maki, terus meningkatkan kecepatan gerakannya.

Namun, tidak seperti pertarungan mereka sebelumnya, Maki mengikutinya dengan mudah kali ini, bahkan mengubah lintasannya di udara untuk menghindari serangan yang masuk.

Bocoran Jujutsu Kaisen chapter 197 menunjukkan bahwa Daidou dan Miyo mulai membantu Maki juga.

Miyo melepaskan serangan yang disebut “Sixty-Four,” yang ternyata menjadi headbutt yang kuat. Di sisi lain, Daidou, dipersenjatai dengan pedang Maki, membelah Naoya menjadi dua.

Di antara mereka bertiga, tampaknya Naoya akhirnya akan terpojok. Namun, terlepas dari sejumlah besar kerusakan yang telah dideritanya, Naoya berhasil bertahan.

Dari bagian terbelah dari bentuk roh terkutuknya yang berevolusi, bentuk Naoya yang lebih humanoid muncul. Bab ini berakhir dengan dia menggunakan Ekspansi Domain.

 

Spoiler yang bocor juga mengungkapkan bahwa manga akan istirahat minggu depan, dengan bab 198 kembali pada 26 September 2022 (12 A.M. JST.)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan