Spoiler One Piece 1059, Kilas Balik Serangan Ryokugyu

Jabarekspres.com- Spoiler Manga One Piece Bab 1059 dimulai dengan halaman sampul dan judulnya, dengan bab tersebut secara tidak resmi bernama Insiden Kapten Koby.

Halaman sampul, sementara itu, melanjutkan petualangan Caesar Clown di Whole Cake Island, di mana dia saat ini mencoba melarikan diri dengan Germa 66.

Untuk itu, dia melepaskan gas halusinogen yang, seperti yang bisa dilihat penggemar, telah menyebabkan Oven dan Katakuri saling bertarung. .

One Piece Chapter 1059 kemudian memulai isi ceritanya dengan sebuah kapal yang berlayar di laut dekat Pulau Sphinx.

Fans mungkin mengingat ini sebagai rumah Whitebeard, di mana Marco dan Nekomamushi sebelumnya terlihat mengobrol sebelum arc Wano.

Marco terlihat meninggalkan kapal dan berterima kasih kepada kru, sementara close-up mengungkapkan mereka tidak lain adalah Bajak Laut Rambut Merah.

Saat Marco pergi, Shanks bertanya apakah dia akan bergabung dengan kru atau tidak. Sebagai tanggapan, dia memberi tahu Yonko untuk berhenti bercanda, mengatakan dia “lelah menjadi pengasuh para bajak laut hebat.”

Shanks memberi tahu Marco untuk tidak melebih-lebihkan, dengan mengatakan bahwa dia tidak sedikit.

Namun, Beckman dengan cepat mengatakan kepadanya bahwa dia menyebabkan kru menertawakan kapten mereka. Para kru kemudian terlihat mengucapkan selamat tinggal kepada Marco saat ia terbang menuju Pulau Sphinx.

Sementara One Piece Chapter 1059 memulai kilas balik yang mengembalikan pembaca ke malam serangan Ryokugyu.

Pada Festival Api di Wano, Luffy dan Sanji terlihat meratapi perubahan hati Yamato untuk tidak menjadi bajak laut dan berlayar ke laut bersama mereka.

Yamato mengatakan mereka yakin mereka juga menyadarinya, tetapi masalah Ryokugyu hanya diselesaikan karena orang asing dengan Haki yang kuat.

Yamato melanjutkan dengan mengatakan bahwa Kaido mungkin telah jatuh, tetapi dia tidak bisa pergi bertualang sambil mengkhawatirkan Wano dan musuh apa yang mungkin terus datang untuk negara.

Yamato jelas yakin dengan argumen mereka sendiri, bahkan mengedipkan mata pada Luffy dengan percaya diri untuk menyampaikan bahwa mereka yakin dengan jalan mereka.

Dia menatap Yamato dengan serius tetapi mengerti, menerima keputusan mereka dan meninggalkan Momonosuke dan yang lainnya dalam perawatan mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan