9 Cara Memikat Wanita Tanpa Ke Dukun, DIjamin Luluh!

Cara menarik perhatian wanita, adalah dengan cara menyampaikan simpati dan empati. Tunjukkan simpati dan empati ketika orang yang kamu sukai berbicara tentang topik atau kesedihan tertentu.

Jangan sampai ketika gebetan sedang mencurahkan isi hati terkait cerita-cerita sedih, seolah kamu cuek dan tidak mendengarkan. Hal ini akan membuat pujaan hati merasa tidak dihargai dan dapat memberi efek buruk buat kamu.

  1. Jujurlah Apa Adanya

Kejujuran adalah sikap terpenting yang kita perjuangkan dalam hubungan apa pun. Selalu berusaha untuk mengatakan yang sebenarnya saat hubungan semakin dekat tanpa terkecuali.

Jika kamu berbohong saat pertama kali bertemu dengan orang yang kamu sukai, hal itu akan memberikan efek psikologis yang negatif bagi diri kamu sendiri.

  1. Hindari Mengakui Perasaan Terlalu Awal

Salah satu cara memikat wanita idaman yang cukup penting adalah hindari mengakui perasaan terlalu awal. Mengakui perasaan Anda terlalu dini bukan merupakan pilihan tepat untuk menaklukkan seorang wanita. Pastikan untuk mengenal lebih dekat dahulu, hingga Anda benar-benar yakin tentang apa yang Anda rasakan padanya.

  1. Ajukan Pertanyaan

Cara cerdas berikutnya untuk merayu seorang wanita adalah dengan mengajukan beberapa pertanyaan dan tampil agresif.

Tentu saja, pertanyaan ini diajukan setelah gebetan mengajukan beberapa pertanyaan.

Setelah gebetan kamu terdiam beberapa saat atau mengalihkan topik pembicaraan, giliran kamu yang tampil lebih asertif dan mengajukan pertanyaan.

Itu hanya harus dilakukan untuk menghindari momen akward atau tidak akrab.

  1. Tunjukan Kehumorisan

Cara memikat wanita impian kamu selanjutnya adalah dengan menunjukkan sisi humoris. Wanita sangat terkesan dengan pria yang bisa membuatnya tertawa.

Tapi hati-hati untuk tidak pamer. Karena jika dia selalu memasang wajah so asik yang berlebihan, dia akan ilfil sama kamu atau dicap sebagai pria yang belum dewasa. Selain itu, kebanyakan wanita juga lebih menyukai pria yang bisa beradaptasi dengan situasi dan kondisi.

  1. Tunjukan Kelebihan wanita

Salah satu cara menarik wanita idaman adalah memuji kelebihan yang dimilikinya. Jika Anda telah mengetahui kepribadian baiknya, gunakan hal tersebut untuk menjadi bahan rayuan. Tentu saja hal ini harus Anda lakukan dengan baik dan tidak berlebihan.

Tinggalkan Balasan