Nonton The Law Cafe Episode 1-3 FULL dan Jadwal Tayangnya

Jabarekspres.com- Bagi kamu yang ingin mengetahui tanggal rilis serta link drama Korea berjudul The Law Cafe simak saja artikel ini sampai akhir.

Drama hukum Korea tampaknya sedang mengalami booming saat ini dan setelah kesuksesan besar Lawyer Extraordinary Woo di Netflix.

Selera untuk genre ini tampaknya lebih tak terpuaskan dari sebelumnya. Dengan pemikiran ini, Law Cafe tampaknya secara praktis dijamin menjadi pemenang untuk layanan streaming Viki atau VIU.

menggabungkan kerangka hukum itu dengan unsur-unsur seperti komedi dan romansa sebagai pengacara menjadi penyewa mantan pengacara yang menjadi manajer konstruksi.

Berikut sinopsis resmi dari Viki, melalui MyDramaList:

Jung Ho, Yu Ri, Se Yeon dan Jin Ki telah berteman selama 17 tahun sejak SMA Seoyeon. Jung Ho adalah pemilik yang dulu disebut Prosecution Monster Genius.

Terlepas dari kecanggungannya, dia adalah pria keren dengan pesona misterius.

Yu Ri adalah seorang pengacara unik yang memenangkan kontes Miss Korea masa lalu dengan penampilannya yang luar biasa.

Sifatnya yang berdarah panas yang tidak tahan ketidakadilan mendorongnya untuk meninggalkan perusahaannya dan membuka kafe resminya sendiri.

Ketika dia pergi menemui pemiliknya tentang kontrak, dia menemukan bahwa dia adalah teman lamanya Jung Ho. Sejak saat itu, hubungan gila dimulai yang berkembang dari persahabatan menjadi cinta.

Law Cafe episode  3, dan 4 tanggal rilis

Episode ketiga dijadwalkan tayang pada hari Senin, 12 September, mengambil alih slot Senin-Selasa KBS2 pukul 21:50 (KST) yang sebelumnya ditempati oleh kopi Minamdang.

Drama Korea ini antinya akan tayang pada hari senin dan hari selasa di setiap minggunya dan akan menayangkan 16 episode.

Law Cafe Episode 4 akan tayang besok, Selasa, 13 September 2022. Kedua episode tersebut akan tayang pada pukul 21:50 (KST) / 13:50 (GMT).

 

Tempat menonton The Law Cafe online

Seperti disebutkan di atas, Law Cafe akan tayang di KBS2 di Korea, tetapi akan tersedia secara internasional melalui platform streaming Viki, yang memerlukan langganan.

Berapa banyak episode yang akan dimiliki serial ini

Law Cafe Musim 1 akan memiliki 16 episode, ditayangkan dua kali seminggu dari 5 September 2022 hingga 25 Oktober 2022.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan