Spoiler One Piece 1059, Sabo Lolos dari Mariejois!

Jabarekspres.com- Spoiler One Piece 1059 sejauh ini hanya membahas insiden Amazon Lily, yang pada dasarnya melihat pertarungan tiga arah antara Bajak Laut Kuja, Bajak Laut Blackbeard, dan Marinir.

Silvers Rayleigh juga diduga muncul untuk menghentikan pertempuran, dengan cara yang sangat mirip dengan apa yang dilakukan Shanks selama Perang Marineford.

Namun, seperti yang disebutkan sebelumnya, ini terungkap hanya sebagian kecil dari masalah. Tidak ada spoiler tambahan yang dikonfirmasi dari sumber yang benar yang tersedia pada penulisan artikel ini.

Tetapi ada beberapa arahan umum yang dapat diharapkan penggemar berdasarkan peristiwa yang diketahui sejauh ini.

Salah satu arah tersebut bisa menjadi masalah mengejar ketinggalan, membuat pembaca up to date dengan peristiwa dunia.

Hal ini, pada gilirannya, juga dapat memberi pembaca pembaruan tentang mantan Shichibukai lainnya, seperti Edward Weevil, Donquixote Doflamingo, dan Gecko Moria.

Sementara yang terakhir adalah kasus unik karena banyak penggemar mengharapkan Moria meninggal setelah kedatangannya ke Pulau Fullalead, banyak yang menganggap dua mantan masih hidup.

Kemungkinan, setelah berita tentang penyelarasan Marco dengan Topi Jerami di Wano, Edward Weevil sekarang akan mengarahkan balas dendamnya ke kelompok Luffy.

Dia kemungkinan akan mengingat Luffy dari Perang Marineford, lebih lanjut mengidentifikasi dia sebagai sekutu Shirohige dan kemungkinan salah mengartikannya sebagai “putra” Yonko lainnya.

Donquixote Doflamingo, terlihat menyusun rencana untuk segera melarikan diri dari Impel Down dalam apa yang akan menjadi upaya pelarian ketiga yang berhasil di penjara dalam 22 tahun.

Setelah pelarian ini, penggemar kemungkinan akan melihat Doffy mulai bergerak untuk bergabung dengan Cross Guild, memberinya sekutu yang kuat sementara juga memungkinkannya untuk memasukkan kembali dirinya ke dunia kriminal.

Arahan lain bisa saja memberikan penggemar informasi yang mutlak dan minimal yang mereka butuhkan sebelum menyelam kembali ke Topi Jerami dan pulau baru mereka.

Ini sudah diduga menjadi bagaimana One Piece Chapter 1059 berakhir, lebih lanjut menyarankan pendekatan seperti itu. Namun, spoiler One Piece Bab 1059 khusus ini belum dikonfirmasi oleh sumber yang memiliki reputasi baik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan