Spoiler One Piece 1059, Coby dan Law Terlibat Insiden Rocky Port?

Jabarekspres.com- Setelah spoiler awal dirilis pada Senin sore, informasi spoiler tambahan One Piece  1059 dirilis pada Selasa sore.

Tambahan spoiler One Piece Bab 1059 juga membawa beberapa informasi yang sangat menarik tentang masa lalu Koby dengan Blackbeard.

Tampaknya pencipta seri, penulis, dan ilustrator Eiichiro Oda mungkin mencoba untuk menggagalkan hubungan Garp dan Roger melalui Koby dan Blackbeard.

Spoiler One Piece Chapter 1059 melihat Marco diminta untuk bergabung dengan kru Shanks, hubungan Blackbeard dan Koby terjalin

Informasi spoiler One Piece Chapter 1059 terbaru telah hadir dalam bentuk bullet point tambahan pada spoiler awal yang telah dirilis sebelumnya.

Meskipun pembaruan semacam itu biasanya kecil, spoiler tambahan untuk One Piece Chapter 1059 yang dirilis baru-baru ini oleh Redon adalah beberapa yang paling menarik dan penting.

Spoiler tambahan pertama datang di awal bab, di mana Marco terlihat di kapal Bajak Laut Rambut Merah.

Shanks dan krunya telah membawa mantan Bajak Laut Shirohige ke laut di sekitar Pulau Sphinx, yang merupakan kampung halaman Shirohige.

Fans mungkin ingat pulau itu dari saat Nekomamushi dan Marco terlihat berbicara di sini sebelum arc Wano.

Namun demikian, masalah terbuka dengan Marco bersiap untuk berangkat dan terbang ke Pulau Sphinx ketika Shanks memintanya untuk bergabung dengan Bajak Laut Rambut Merah.

Namun, Marco menolak, kemungkinan karena tidak ingin menjadi bagian dari kru jika bukan milik Shirohige (spoiler tidak menjelaskan mengapa dia menolak).

Spoiler tambahan berikutnya tampaknya terjadi selama bagian rekap Amazon Lily dari masalah ini, yang dicakup oleh spoiler awal.

Terungkap bahwa Blackbeard mengenal Koby dari Insiden Pelabuhan Rocky, yang pertama kali diangkat selama arc Dressrosa.

Fans mungkin atau mungkin tidak ingat bahwa itu awalnya diangkat ketika membahas Trafalgar Law, dengan dia dikatakan sebagai “dalang” insiden itu.

Diduga terungkap dalam One Piece Bab 1059 bahwa Blackbeard dan Koby juga terlibat dalam insiden itu.

Rupanya, Coby “membantu” Blackbeard dalam mengalahkan Wang Zhi (mantan Bajak Laut Rocks), yang kemudian menjadikan Blackbeard bos dan memberinya kendali atas Pulau Fullalead, yang juga dikenal sebagai Pulau Bajak Laut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan