Baca Tokyo Revengers 268 Lengkap, Momen Panas Takemichi dan Mikey

Jabarekspres.com- Bagi kamu yang ingin membaca manga Tokyo Revengers 268, berikut link baca manga legal dan terpercaya.

Bab 267 dari Tokyo Revengers menunjukkan gelombang bergeser mendukung pahlawan cengeng saat pertarungan Takemichi dan Mikey secara luas diprediksi menjadi pertandingan terakhir seri.

Mangaka Wakui memberi Takemichi senjata baru untuk mengalahkan Mikey, meredakan ketakutan pembaca dari bab terakhir.

Mikey dan Takemichi digambarkan sebagai rival ketika kekuatan mereka digunakan dengan benar. Salah satu alasan mengapa visi Takemichi tiba-tiba muncul di serial ini diungkapkan oleh Wakui di chapter ini.

 

Riview Bab 268

Di chapter mendatang, akan ada lebih banyak momen panas antara Takemichi dan Mikey. Pembaca dibiarkan bertanya-tanya apa yang akan terjadi di bab berikutnya setelah yang sebelumnya berakhir. Tidak disangka mereka akan bertarung lagi, tapi inilah kami.

Ini akan sangat mengasyikkan karena akan ada lebih banyak pertempuran, lebih banyak petualangan, dan lebih banyak kesenangan di bab-bab baru.

Takemichi dan Mikey harus saling berhadapan lagi di bab berikutnya, dan saya tidak sabar untuk melihat apa yang terjadi selanjutnya.

 

Bab 268 Tanggal Rilis

 

Chapter 268 dari manga Tokyo Revengers telah dirilis pada hari Selasa, 07 September 2022.

 

Bab 267 Rekap

 

Takemichi terguncang setelah tendangan dimulai bab 267 dari pembalasan Tokyo. Akibatnya, dia membujuk Mikey untuk menendangnya lagi untuk menguji teorinya, dan dia terkejut bahwa penglihatan itu menjadi kenyataan begitu cepat.

Hanya beberapa detik sebelum serangan Mikey terjadi, dia menerima gambar lain. Dalam hal ini, Takemichi memblokir tendangan karena dia telah bersiap.

 

Dalam visinya, Takemichi menemukan kilasan masa depan, bukan keseluruhan urutan dari masa depan yang dekat.

Berdasarkan pandangan sekilas ini, dia memblokir dan menghindari serangan Mikey. Saat Takemichi memberikan pukulan demi pukulan dengan Mikey, Mitsuya, Sanzu, Chifuyu, dan yang lainnya menyaksikan dengan tercengang.

 

Meskipun ketidakmampuannya untuk bereaksi cukup cepat, Mikey kagum pada kemampuan Takemichi untuk menghindari serangannya.

Kenyataannya, dia dengan cepat menemukan bahwa lawannya menghindari serangan bahkan sebelum dia bergerak. Jika Takemichi mampu memprediksi masa depan, dia bertanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan