Spoiler One Piece 1059, Apakah Benar Catarina Devon Meniru Sabo?

Jabarekspres.com- Berdasarkan peristiwa dari One Piece Chapter 1059, sangat tidak mungkin Catarina Devon meniru Sabo di chapter sebelumnya.

Pengguna forum Generasi Terburuk, Etenboby, telah membocorkan konten untuk One Piece Chapter 1059 mendatang.

Sabo membuat penampilan yang menggantung di chapter terakhir, tapi dia tidak terlihat di chapter berikutnya. Menariknya, masih ada beberapa implikasi bagi Tentara Revolusioner.

Sebuah teori yang agak populer telah beredar sekitar seminggu terakhir ini. Beberapa pembaca berspekulasi bahwa Sabo tidak memanggil Tentara Revolusioner.

Idenya adalah bahwa Catarina Devon menggunakan kekuatan Buah Iblisnya untuk menyamar sebagai dia. Terlepas dari itu, One Piece Bab 1059 membuatnya tampak tidak mungkin sekarang.

 

Bagaimana teori impor Sabo dibantah di One Piece Chapter 1059 mendatang?

Penjelasan singkat tentang teori penipu

Di bab sebelumnya, Tentara Revolusioner menerima telepon dari Sabo. Dia melakukannya meskipun Marinir menyadap percakapan itu, jadi dia seharusnya tahu lebih baik.

Tentu saja, hal itu meningkatkan kemungkinan apakah Sabo asli yang menelepon atau tidak. Dia tidak pernah terlihat di panel manga.

Seminggu sebelum One Piece Chapter 1059, beberapa ahli teori percaya bahwa Catarina Devon berpura-pura menjadi Sabo.

Ingat, dia sudah mengkonsumsi Inu Inu no Mi, Model: Kyubi no Kitsune. Buah Iblis Mythical Zoan ini memberinya kemampuan sekunder untuk menyamar.

Jika itu masalahnya, Devon bisa saja memimpin Tentara Revolusioner ke dalam jebakan. Bajak Laut Blackbeard sudah memiliki konflik dengan mereka setelah peristiwa busur Dressrosa.

Blackbeard cukup ahli dalam manipulasi, mengingat kegemarannya akan trik yang sangat kotor.

 

Namun, ternyata Catarina terlalu sibuk

One Piece Chapter 1059 akhirnya mengungkapkan apa yang dilakukan Bajak Laut Blackbeard. Ingat, sistem Warlord dihapus tak lama setelah Reverie selesai.

Marinir dikirim untuk mengejar bajak laut terkenal ini, termasuk Boa Hancock di Amazon Lily. Ini adalah saat Blackbeard juga bergerak.

Di tengah invasi Marinir, seluruh krunya mengejar Hancock karena kekuatan Buah Iblisnya. Namun, dia melakukan perlawanan hebat dan mengubah beberapa bajak laut menjadi batu, termasuk Vasco Shot dan Catarina Devon.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan