Baim Wong Kontenkan Anak SD yang Banyak Kutu, Netizen Geram!

Jabarekspres.com- Artis serta konten kreator Baim Wong kembali menyulut emosi netizen dengan kontennya dimana ia mengkontenkan anak yang viral karena banyak kutu di rambutnya.

Sebelumnya di media sosial khusunya di aplikasi berbagi video TikTok, tersebar video seorang guru yang menggunting rambut siswi Sekolah Dasar karena terdapat banyak kutu.

Seperti yang dikutip dari akun @zeraazzahra, yang merupakan guru yang mencukur anak tersebut mengatakan pada awalnya ia memperhatikan anak itu terus menggaruk-garuk kepala.

Setelah diperikasa dan membuka jilbab siswi SD tersebut ternyata memang dikepalanya terdapat kutu.

“Terus aku penasaran, aku buka jilbabnya. Kemudian aku dapati ternyata banyak banget kutunya. Itu banyak banget sampai nyumpel-nyumpel gitu,” jelas guru pemilik akun @zeraazzahra tersebut.

Aksi guru tersebut dipuji oleh netizen “Ahhhh bu gurunya sangat perhatian, ibu sehat selalu y,” ujar pemilik akun @Anwar Sanjaya pigano.

Tetapi, netizen geram ketika Baim Wong mengkontenkan anak SD tersebut. Seperi pantauan Jabarekspres, Baim Wong membuat 3 konten di kanal YouTubenya tentang anak yang dicukur oleh gurunya.

Baim Wong juga sempat mendatangi anak yang dicukur rambutnya itu ke sekolahnya. Tentu hal ini menjadi pro kontra di netizen.

Ada yang menilai baik namun ada juga yang menilai sebaliknya.

Seperti komentar yang dikutip dari salah satu Konten BaimPaula oleh salah satu akun “Begitu seneng nya orang” Dengan kedatangan ka baim, semoga ka baim sehat terus panjang umur biar terus memberi kebahagiaan pada orang banyak, aamiin” tulis akun iiq iqballudin.

Ada juga yang menilai bahwa Baim memanfaatkan situasi orang yang terkena musibah, atau masyarakat kurang mampu untuk membuat konten.

Seperti cuatan salah satu akun di Twitter “dimana ada yg viral, disitu ada baim wong dengan kedok “membantu”, tulis salah satu akun.

Tak hanya itu, banyak yang menyayangkan Baim mempublish wajah anak tersebut di konten Youtubenya.

“Padahal gurunya udah berusaha untuk ga sama sekali ngasih liat wajah murid. Eh malah di ekspos sama BW. Ga kebayang muka terpampang gt nanti malah jadi bahan ledekan pas gede. BW suka banget cari nafkah pake jalur memanfaatkan kaum menengah ke bawah kah?😟” kutip dari menfess Twitter @Askrlfess.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan