Model Rambut Pendek Wanita yang Populer 2022, Makin Cantik!

Jabarekspres.com – Potongan model rambut pendek wanita saat ini menjadi pilihan karena lebih mudah diatur dan dapat dibentuk dengan berbagai model.

Bahkan hanya dengan pergi ke salon dan menunjukkan model rambut pendek wanita yang diinginkan akan lebih memudahkan serta tentunya terlihat semakin cantik!

Agar menjadi inspirasi Anda, berikut model rambut pendek yang populer 2022 dikutip dari popbela.com, patut untuk dicoba!

  1. Bob with Pink Tips
  2. replicaswatches.vip

Model rambut pendek wanita pertama tahun 2022 adalah model Bob with Pink Tips. Model rambut bob ini dipotong rapi dan pendek merata.

Namun, tidak seperti rambut bob biasa, potongan ini menambahkan warna rambut merah muda ke ujungnya.

Selain itu, model ini memiliki poni tebal untuk menutupi dahinya. Model ini cocok untuk mereka yang ingin tampilan berani dan ikonik.

  1. Short Edgy Choppy Cut

Short Edgy Choppy Cut ialah potongan bergelombang yang sangat pendek dengan memberikan kesan edgy. Potongan ini tipis di bagian samping dan tebal di bagian atas.

Ini adalah model yang populer karena mudah dirawat dan Anda dapat mengaturnya sesuai dengan jenis rambut Anda.

Saat memilih warna, cobalah untuk mencocokkannya dengan warna kulit Anda sehingga tidak terlihat pucat dan gelap. Salah satu warna yang cocok untuk jenis potongan ini yakni adalah putih.

  1. Strong Bob

Strong Bob merupakan potongan rambut yang juga dikenal sebagai blunt bob. Potongan ini sedang banyak diminati karena membuat Anda tampak lebih keren.

Potongan ini bisa diaplikasikan ke berbagai jenis rambut. Namun, jika kamu memiliki rambut yang lebat, alangkah baiknya meminta untuk dibuat tipis lebih dulu.

Gaya rambut ini bisa menjadi model rambut pendek wanita 2022 yang paling banyak digemari.

  1. Boho Bob

Ada banyak macam potongan bob yang bisa kamu terapkan untuk rambut pendek Anda, salah satunya adalah Boho Bob.

Potongan ini dimodifikasi dengan highlight pirang dan poni shaggy yang membuatnya lebih unik.

Penataan rambut ini juga tidak begitu sulit. Pasalnya, rambut ini ditata lebih bebas daripada kebanyakan model rambut bob lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan