Link Sakura School Simulator Mod Terbaru, Ada banyak Pose!

Jabarekspres.com – Sakura School Simulator Mod kembali update dengan pose dance terbaru yang terinspirasi dari gerakan atau gaya di TikTok dan Youtube.

Gerakan atau pose ini banyak diburu oleh para pemain Sakura School Simulator yang membuat game semakin menarik! Salah satu pembuat dance tersebut ialah Ichal Korg.

Dance dan pose ini sangat cocok untuk video drama Sakura. Sayangnya dance Sakura School Simulator tidak termasuk dalam versi asli aplikasi dan hanya terdapat di aplikasi Mod nya saja.

Sakura School Simulator adalah permainan di mana pemain dapat bermain sebagai siswa di Sakura High School. Pemain dapat menjumpai berbagai tempat unik dan berteman dengan siapa saja.

Melalui permainan ini, pemain dapat menemukan lokasi unik yang berbeda dan berteman satu sama lain. Selain itu, pemain dapat bermain dengan lima karakter berbeda dan mendesain avatar mereka sendiri.

Singkatnya, Sakura School Simulator mengajak semua pemain untuk menikmati gameplay yang lebih seru dan menantang melalui ID props.

Dengan menggunakan kode ID, pemain dapat menjelajahi berbagai lokasi menarik dengan lebih leluasa, layaknya di dunia nyata.

Berikut fitur-fitur update terbaru yang ada dalam Sakura School Simulator versi Mod:

  • Pose dan dance ala TikTok dan Youtube yang tidak ada dalam aplikasi originalnya
  • Kendaraan roda emat dengan desain baru
  • Tampilan loading yang lebih menarik
  • Serta tersedia karakter yang lebih beragam

Lalu bagaimana cara untuk menginstal pose dan dance ala Ichal Korg tersebut?

  1. Buka ‘File Manager’ dari perangkat yang kamu gunakan. Masuk ke ‘Penyimpanan Internal’ dan buka folder ‘Downloads’.
  2. Kemudian cari file aplikasi yang telah diunduh. Jika sudah, ketuk pada aplikasinya dan pilih ‘Instal’.
  3. Apabila tampil notifikasi ‘Install Apps dari Sumber Tidak Dikenal’, maka pilih ‘Izinkan’. Setelah itu, tunggu proses penginstalan aplikasi selesai.

Jika tertarik untuk mengunduh game simulasi satu ini dapat mengunjungi link berikut:

KLIK DISINI

Tinggalkan Balasan