Tren Ugly Cake Prank, Kue Ulang Tahun yang Bentuknya Ngakak!

Jabarekspres.com – Saat ini media sosial sedang viral mengenai Ugly Cake Prank. Netizen pun dibuat tertawa ngakak karena bentukan kue yang absurd dan aneh!

Tren ini dibuat untuk menjahili orang terdekat seperti keluarga, kerabat atau teman untuk ditawari membeli kue ulang tahun. Mereka si pelaku jahil akan kirim foto-foto kue absurd tersebut kepada kerabat.

Si tukang prank nantinya pura-pura bilang bahwa kue-kue itu adalah usaha baru teman mereka. Siapa sangka jika tren ‘Ugly Cake Prank’ ini ada benaran lho.

Mengutip dari unggahan akun media sosial Instagram insta.nyinyir membagikan ulang video seorang wanita yang mendapatkan orderan ugly cake atau kue jelek bentuknya bikin ngakak.

“Ternyata benaran ada,” tulis pengunggah sebagai keterangan unggahan seperti dikutip oleh Yoursay.id, Minggu (4/9/2022).

Wanita yang mendapatkan orderan kue ulang tahun tersebut merasa senang. Dia yang baru belajar membuat kue langsung dapat orderan.

“Alhamdulillah dapat orderan kue, lumayan baru belajar,” ucap dia sambil tertawa.

Wanita itu juga menunjukkan kepada kue jelek yang dipesan. Bentuk kue dibuat seperti kepala lonjong. Warna kulit kepala kue ini dilapisi dengan cokelat. Sementara itu, rambutnya dimohawk dengan memakai kue stik stroberi.

Matanya besar dan menonjol dengan  hidung bulat. Bentuk giginya malah lebih aneh lagi, karena renggang dan tonggos.

Video orderan nyata Ugly Cake Prank yang diunggah oleh insta.nyinyir telah mengumpulkan 246.000 tampilan dan 7.2.000 suka. Kolom komentar unggahan tersebut pun langsung dibanjiri reaksi beragam dari netizen.

“Malah takut digigit rotinya,” komentar warganet dengan emoji tertawa.

“Viral juga gue ngakak liat tiktok wkwk,” imbuh yang lain.

“Wkwkwkwk sebelum makan jangan lupa baca ayat kursi dulu,” ujar lainnya.

“Dia yang bikin saja lihat hasilnya ngakak apalagi gue sampai guling-guling ini ,” kata yang lain.

“Hehh benaran dong teenyata wkwkwk serem-serem itu bentuknya, auto enggak pada minta potong kue kayaknya,” tanggapan warganet lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan