Model Rambut Pendek Wanita yang Populer 2022, Makin Cantik!

  1. Swoopy Layers for Thick Hair

Memiliki rambut yang tebal terkadang membuat kamu kesulitan menentukan model rambut. Namun kali ini, Anda tidak perlu kebingungan karena bisa memakai model rambut pendek wanita 2022 yang satu ini.

Swoopy Layers for Thick Hair merupakan potongan pendek dengan panjang sampai leher dengan dibuat berlayer.

Gaya ini akan semakin cantik jika Anda memadukannya dengan highlight warna yang kontras, seperti putih atau blonde.

  1. Super-Short Stacked Bob

Untuk penampilan yang lebih muda, Anda bisa mencoba model rambut Super-Short Stacked Bob. Pasalnya, gaya rambut ini memberikan efek tumpuk yang membuatnya bervolume yang unik.

Super-Short Stacked Bob bisa diterapkan untuk semua tekstur rambut dan semua bentuk wajah. Untuk bagian depannya, Anda bisa menambahkan poni supaya wajah tampak lebih seimbang.

  1. Side-Parted Bob

Side-Parted Bob ini adalah model rambut bob dengan belahan di satu sisinya. Dengan fokus di salah satu sisinya, Anda bisa memilih sisi wajah terbaik yang bisa Anda tampilkan.

Penampilan ini juga akan membuat Anda tampak lebih segar dan modern. Cocok untuk segala jenis rambut maupun bentuk wajah.

  1. French Bob

French Bob masih menjadi model rambut pendek wanita 2022 yang banyak diminati. Potongan rambut ini bisa membuat penampilan chic dan bergaya karena karakteristik khususnya.

Potongan French Bob ini dibuat sedikit lebih panjang di bawah telinga dan ditambah poni yang tumpul.

Bagi Anda yang memiliki jenis rambut tebal atau keriting, potongan ini tetap bisa dipilih. Sama seperti kebanyakan potongan lainnya, potongan ini juga tidak memerlukan banyak penataan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan