Classroom Of The Elite Season 2 Episode 10, Tanggal Tayang dan Bocorannya

Sakura Airi juga menjadi anggota grup. Saat Suzune sedang rapat kelompok, Karuizawa berkelahi dengan Kushida saat Ayanokouj menginstruksikannya di telepon tadi malam.

Kushida menyerahkan pertanyaan atas nama seluruh Kelas 1-C ke Chibashira dan memberikan salinannya kepada Ryuuen sebagai imbalan atas kertas pertanyaan yang disiapkan untuk Kelas 1-D.

Selama ujian, Kushida menyadari bahwa pertanyaannya berbeda dari salinan Ryuuen. Kemudian, melalui Ryuuen, Kushida mengetahui bahwa Suzune selangkah lebih maju darinya dalam segala hal.

Menjadi marah oleh dalang anonim, Ryuuen menyatakan untuk menargetkan Karuizawa dengan mengirimkan gambarnya ke Ayanokouji.

Akhir dari Episode 9 menyatakan bahwa Ayanokouji dan Ryuuen akhirnya akan saling berhadapan, yang menyimpulkan bahwa penggemar hanya beberapa saat lagi dari salah satu pertarungan epik dalam sejarah Classroom of the Elite.

Selain Ryuuen, Kushida juga telah mengalihkan kemarahannya pada Ayanokouji dengan mengikuti ketentuan taruhan bahwa dia tidak bisa melawan Suzune lagi.

Karuizawa telah diganggu beberapa kali oleh trio Kelas 1-C; Namun, kali ini, dia akan menghadapi perwakilan kelas dari Kelas 1-C, Kakeru Ryuuen.

Meskipun Ayanokouji telah berjanji untuk melindungi Karuizawa dari segala rintangan, penggemar harus menunggu rilis Classroom of the Elite Episode 10 untuk melihat bagaimana yang pertama menyelamatkan yang terakhir dari Ryuuen.

 

(Sumber: Sportskeeda.com)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan