Classroom Of The Elite Season 2 Episode 10, Tanggal Tayang dan Bocorannya

Jabarekspres.com- Di bawah ini merupakan informasi mengenai tanggal rilis dan bocoran mengenai anime Classroom Of The Elite Season 2 Episode 10.

Ujian Paper Shuffle menjadi salah satu ujian khusus yang paling ditunggu setelah Ujian Khusus Kapal Pesiar.

Namun, yang paling dinantikan oleh para penggemar adalah hasil dari taruhan antara Kushida dan Suzune.

Meskipun yang terakhir membuat langkah pertama dan mengalahkan yang pertama dalam tes matematika, tanpa kejeniusan Ayanokouji, segalanya akan berakhir berbeda.

Dengan debutnya Hiyori Shiina dari Kelas 1-C di Episode 9 dari Classroom of the Elite Season 2, penggemar seri novel ringan menjadi mengamuk.

Mereka memuji Studio Lerche untuk desain karakter brilian Hiyori. Saat Ryuuen mencoba menemukan pelaku yang mencoba mengendalikannya, para penggemar terpukau melihat reaksinya ketika dia mengetahui bahwa itu adalah Ayanokouji selama ini.

Lanjutkan membaca untuk mengetahui detail selengkapnya tentang episode Classroom of the Elite Musim 2 mendatang.

Sesuai dengan jadwalnya, Classroom of the Elite Season 2 Episode 10 akan dirilis pada tanggal 5 September 2022, pukul 9.00 malam JST di A-TX dan saluran masing-masing lainnya di Jepang.

Sebelumnya Netflix tidak memasukkan kedua musim seri di perpustakaan besarnya. Namun, platform OTT sekarang mengalirkan kedua musim, tetapi hanya di beberapa negara tertentu.

 

Crunchyroll mengalirkan angsuran kedua serta yang pertama dalam versi dubbing dan subbed. Penggemar di kawasan Asia dapat menyaksikan episode terbaru dari serial thriller psikologis di saluran YouTube Muse Asia.

Waktu rilis untuk Episode 10 tercantum di bawah ini, bersama dengan zona waktu yang berbeda:

 

  • Waktu Pasifik: 6:00 PDT
  • Waktu Tengah: 8:00 CDTE
  • Waktu Timur: 9:00 ED
  • Waktu Inggris: 14:00 BST
  • Waktu India: 17:30 IST
  • Waktu Eropa: 14:00 CEST
  • Waktu Australia: 21:30 ACDT
  • Filipina Waktu: 8:00 malam PHT

 

Rekap singkat Episode 9

Setelah membuat kesepakatan untuk bertukar kertas pertanyaan dengan Kushida, Ryuuen mengganggu kelompok belajar Yukimura untuk menghadapi Ayanokouji.

Ryuuen meminta bantuan Hiyori untuk menangkap dalangnya; namun, baginya, Ayanokouji dan Hirata memiliki wajah yang mudah dilupakan.

Belakangan, Hasebe mengajukan ide untuk menjadikan grup tersebut resmi dengan judul Grup Ayanokouji.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan