Rahasia Bila Ingin Cepat Kaya! Baca Doa ini dan Rutinkan Bersedekah

JABAREKSPRES.COM – Melihat kehidupan para selebritis yang glamor dengan kekayaan melimpah hingga disebut sultan, tentu semua ingin meraihnya. Berikut ada rahasia bila ingin cepat kaya dengan cara yang di Ridhoi Allah. Yakni rutinkan membaca doa yang akan dibagikan dalam tulisan ini, dan seringlah bersedekah.

Tidak dipungkiri, banyak orang yang ingin kaya dengan cara instan. Ada yang menempuh jalan haram seperti mencari pesugihan atau memelihara mahluk halus. Ada pula yang mencari jalan terlarang lainnya, seperti melakukan penipuan, mencuri atau merampok.

Padahal ada cara halal yang jelas-jelas di sukai Allah SWT. Bahkan Allah selalu mengingatkan pada manusia, untuk hanya bersandar dan meminta kepadaNya. Salah satu caranya yakni berdoa.

Hanya perlu membaca doa cepat kaya, diiringi dengan usaha, lakukan dari hati, dan sering bersedekah.

Jika langkah ini dilakukan dengan tekun setiap harinya, dijamin Allah akan mencukupkan, bahkan diberikan rezeki yang berlimpah.

Pada zaman Nabi Muhammad SAW umat muslim tidak hanya membaca doa cepat kaya, melainkan berusaha keras untuk menjemput rezeki yang berlimpah.

Salah satu cara yang dianggap ampuh memancing rezeki melimpah, adalah dengan sedekah subuh,

Selain tekun berusaha dan doa cepat kaya, Allah SWT juga meminta kita untuk memiliki hati bersih dan ikhlas agar setiap usaha yang dilakukan segera dikabulkan.

Maka ketika membacakan doa cepat kaya, setiap umat Islam membersihkan hati dari iri, dengki, dan percayalah doa akan lekas dikabulkan. Baca artikel doa di bawah ini.

Doa apapun yang anda baca atau dzikir yang dilantunkan, namun bila hati anda hampa, dan diselimuti keraguan, maka doa atau dzikir apapun yang anda baca tidaklah banyak artinya.

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

ادْعُوا اللَّهَ وَأَنْتُمْ مُوقِنُونَ بِالإِجَابَةِ، وَاعْلَمُوا أَنَّ اللَّهَ لَا يَسْتَجِيبُ دُعَاءً مِنْ قَلْبٍ غَافِلٍ لَاهٍ

Berdoalah kepada Allah, sedangkan kalian dalam kondisi yakin bahwa doa kalian dikabulkan. Dan percayalah bahwa Allah tidak mengabulkan doa yang diucapkan keluar dari hati yang lalai dan bermain main (tidak sepenuh hati). (Ahmad, At Tirmizy dll)

Tahukah anda bahwa dahulu para nabi dan rasul tidak hanya berdoa. Selain berdoa mereka juga berusaha keras. Camkan baik baik ayat berikut:

Tinggalkan Balasan