Sinopsis Serigala Terakhir Season 2: Abimana Aryasathya Bertemu Musuh Baru

Jabarekspres.com – Akhirnya sudah tayang serigala terakhir season 2 di video.com sejak Rabu 17 Agustus 2022, yang pastinya serial satu ini sudah ditunggu-tunggu oleh pecinta film

Abhimana Aryasathya juga merupakan karakter utama di musim kedua dari original series Serigala terakhir. Rupanya, agar tidak terlihat monoton, sejumlah aktor baru akan dilibatkan dalam peran kunci. Beberapa pemain lawas masih dipertahankan, seperti Hannah Al Rashid dan Revaldo.

Serial asli serigala terakhir 2 mengikuti kisah Alex saat ia menemukan kehidupan baru delapan bulan setelah tragedi di dermaga. Dia memutuskan untuk bekerja sama dengan Denpater untuk mencari tahu informasi tentang Naga Hitam. Simak sinopsis Episode 1 serigala terakhir 2 di bawah ini yang dilansir dari kapanlagi.com

Sapu Bersih

Pembukaan Episode 1 dari musim kedua Serigala terakhir 2 sudah menunjukkan ketegangan menyebar di gudang manufaktur obat. Sekelompok petugas polisi menyelinap masuk untuk melakukan penggeledahan di rumah tersebut.

Gudang dijaga di kedua sisi oleh banyak orang. Pelan-pelan, satu per satu penjaga tersebut ditangkap dan akhirnya berhasil masuk ke laboratorium tempat pembuatan obat tersebut.

Salah satu orang di ruangan itu melihat kebingungan dan dengan cepat mengeluarkan alat komunikasi untuk mengumumkan bahwa dia sedang diserang. Kerumunan besar di pabrik membuat polisi kewalahan.

Tapi mudah untuk mengontrol semuanya. Setelah orang-orang ini berkumpul, polisi memutuskan untuk membakar gudang. Sebelumnya, beberapa sampel obat disisihkan sebagai bahan penelitian.

Usut punya usut, Denpator mengetahui keberadaan pabrik ini dari Alex (Abimana Aryasatya) Nyawanya diselamatkan oleh Margo (Donnie Aramcia), sehingga ia memutuskan untuk menjadi informan unit kepolisian yang menangani kasus kriminal ini.

Barang Baru

Penggerebekan di pabrik-pabrik telah menghasilkan banyak penemuan bahwa ada produk baru di pasaran. Sayangnya, obat itu ternyata jauh lebih baik, tetapi dengan harga yang lebih rendah.

Obat ini dikenal sebagai Blue Paradise. Salah satu anggota juga berlatih dan segera meminta Leno (Ganin Dravimo), yang dipercaya Alex untuk melindungi Naga Hitam. Setelah penelitian, Blue Paradise didistribusikan oleh kelompok Laba-laba Merah. Ternyata Reno punya rencana rahasia sendiri. Reno membuat skenario di mana Naga Hitam membunuh istri dan anak Alex, Aryati dan Kayla. Dia juga ingin menghancurkan Naga Hitam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan