Link Baca Chainsaw Man 103, Manusia Gergaji Kembali!

Seorang remaja laki-laki yang diwawancarai selanjutnya mengatakan bahwa Chainsaw Man adalah “bom”, dengan remaja laki-laki berikutnya mengatakan dia terlalu populer dan itu membuatnya kesal. Wanita lain kemudian mengemukakan desas-desus bahwa dia memakan orang.

 

Seorang pria dewasa kemudian terlihat mengatakan bahwa Chainsaw Man adalah Iblis, dan Pemburu Iblis harus memusnahkannya.

Seorang remaja laki-laki lain mengatakan bahwa temannya pernah diselamatkan oleh Chainsaw Man dan mengatakan bahwa dia adalah pria yang sangat baik.

Seorang wanita muda kemudian terlihat mengatakan dia mencintai Chainsaw Man dan meminta nomor teleponnya jika dia menonton.

Seorang pria yang lebih tua kemudian terlihat mengatakan bahwa Chainsaw Man tidak ada dan bahwa dia hanyalah propaganda Amerika.

Pria lain yang lebih muda tapi masih kelas pekerja mengatakan bahwa Chainsaw Man berkuasa.

Akhirnya, seorang nenek membawa kucing yang diduga diselamatkan oleh Chainsaw Man, dengan mengatakan bahwa dia mungkin melakukannya hanya untuk memakan kucing itu.

Ini membawa pembaca ke pengantar Denji di Chainsaw Man Bab 103, di mana ia mengambil bagian dalam wawancara dan membahas alter egonya dari sudut pandang orang ketiga.

Pada awalnya, dia melihat ke arah lain, diam-diam memikirkan apa yang harus dikatakan, sebelum mengatakan itu, jika Anda bertanya kepadanya, Chainsaw Man tidak memakan kucing itu dari kemarin.

Dia melanjutkan bahwa semua orang di sekolahnya mencintainya, mengatakan bahwa dia fantastis dan gergaji mesin itu “goretastic, tapi itulah yang sangat keren tentang dia.”

Dia menekankan bahwa dia tidak mengenal Chainsaw Man tetapi mengharapkan dia menjadi pria yang hebat. Dia kemudian mulai memberikan “tebakan” tentang nomor Chainsaw Man tetapi terganggu oleh tim berita.

Juru kamera menyebutnya sebagai cerewet, mengkritiknya karena terlalu banyak bicara dan berusaha memberikan nomor teleponnya di televisi.

Dia memberi tahu timnya bahwa mereka dapat mengeditnya sementara penyiar meminta orang banyak untuk memberikan sorakan besar untuk Chainsaw Man.

Denji menyaksikan dengan takjub, mengambil pose kemenangan saat mereka bersorak ketika Chainsaw Man Bab 103 melihat seorang teman lama tiba.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan